Leicester City Ingin Jesse Lingard Gantikan Pemainnya yang Diburu Arsenal

Gilabola.com – Leicester City tertarik datangkan Jesse Lingard ke King Power Stadium untuk gantikan James Maddison tahun depan.

Diungkapkan The Sun, gelandang The Foxes kembali menjadi bidikan Arsenal saat bursa transfer dibuka kembali di bulan Januari 2022.

Jika pemain berusia 24 tahun itu akhirnya benar-benar pindah ke Emirates, pelatih Brendan Rodgers pun mengidentifikasi bintang Manchester United, Jesse Lingard, yang akan menjadi penggantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Playmaker internasional Inggris itu sempat kembali tampil menawan saat ia dipinjamkan ke West Ham pada musim lalu. Lingard sukses mencetak sembilan gol dalam 16 penampilannya untuk The Hammers, dan mendongkrak posisi tim London Timur itu ke peringkat enam serta berhasill melaju ke kualifikasi Liga Europa.

Incaran Leicester City berusia 28 tahun itu sebelumnya dicoret dari skuad Gareth Southgate untuk Euro 2020, tapi kini sudah kembali ke Old Trafford dan tunjukkan penampilannya yang biasa, di mana ia ikut mencetak gol saat MU menang 4-1 atas Newcastle pada akhir pekan lalu.

Namun, ada keraguan mengenai berapa banyak pertandingan yang bisa dia mainkan diragukan di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Apalagi pelatih asal Norwegia itu sudah datangkan bala-bantuan berkualitas untuk lini depan skuadnya; Jadon Sancho dan mantan bintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Keduanya akan bersaing dengan para pemain seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, Mason Greenwood, Edinson Cavani dan juga Anthony Martial untuk dapatkan kesempatan menjadi starter. Belum lagi dengan striker Inggris, Marcus Rashford, yang akan kembali ke lapangan setelah pulih dari operasi bahu.

Lingard yang dibanderol 25 Juta Pounds itu dikabarkan ingin pindah di awal bursa transfer musim panas, jika Solskjaer tak bisa memberinya jaminan untuk bermain. Semula West Ham – tim yang pernah meminjamnya, dianggap sebagai klub yang bisa dapatkan jasa Lingard musim ini. Namun pemain incaran Leicester City itu menolak untuk permanenkan statusnya di London Stadium.

Kini, The Foxes muncul sebagai klub yang disebut-sebut layak dapatkan jasa pemain jebolan akademi Manchester United tersebut.

Sedangkan Maddison, belakangan ini santer diberitakan menjadi incaran Arsenal yang tengah bersiap-siap sodorkan tawaran untuknya. Mereka sempat menunda keinginan datangkan pemain itu, karena Rodgers tetapkan penilaian astronomis sebesar 100 Juta Pounds untuk pemain itu.

Dengan posisi The Gunners yang saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Premier sejauh musim ini, Mikel Arteta memang punya kebutuhan untuk datangkan bala-bantuan yang bisa membantunya memperbaiki posisi timnya. Bintang Leicester City, James Maddison, itupun dinilai sebagai pemain yang pas untuk membantu tim London Utara.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO