Leicester City Inginkan Gelandang Pinggiran The Gunners

Gilabola.com – Leicester City dikabarkan tertarik untuk memboyong salah satu pemain lini tengah Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang mau diboyong adalah Ainsley Maitland-Niles. Gelandang berusia 23 tahun merupakan produk akademi klub sepak bola asal London Utara, tetapi ia jarang mendapatkan menit bermain di bawah arahan Mikel Arteta di Liga Inggris dan ajang lain.

Diabaikan Arsenal, bidikan Leicester City pada paruh kedua musim 2020/21 dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Bersama tim berjuluk The Baggies ia bermain dalam 12 pertandingan di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Padahal sebelum pindah ke The Hawthorns Stadium, Ainsley Maitland-Niles juga telah dikaitkan dengan The Foxes dan Southampton. Namun, West Brom yang pada akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangannya dengan status pinjaman. Menjelang musim baru Liga Inggris 2021/22, sang pemain sepertinya bukan menjadi bagian dari rencana Mikel Arteta di Arsenal. Meski begitu, ia tidak kekurangan pelamar di bursa transfer musim panas ini jika putuskan pergi dari klub sepak bola asal London Utara.

Seperti yang diberitakan BBC, Leicester City adalah klub yang tertarik untuk mendatangkannya. Namun, untuk membawa Ainsley Maitland-Niles ke King Power Stadium sedikit menemukan kendala. Sebab, bukan tim asuhan Brendan Rodgers saja yang berminat untuk membawanya.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam laporan itu menjelaskan, jika Southampton bakal berusaha kembali untuk memboyongnya. Selain itu, Burnley adalah klub Liga Inggris lainnya yang juga berminat untuk merekrut sang gelandang. Sementara itu, laporan lain juga menyebutkan ia adalah pemain yang bakal dimasukkan Arsenal ke dalam kesepakatan untuk membawa James Maddison ke Emirates Stadium bersama Reiss Nelson.

Ainsley Maitland-Niles kini sedang mengikuti pramusim bersama Arsenal, namun dalam beberapa pekan mendatang ia bisa saja melanjutkan karier sepak bola ke Leicester City atau menuju ke Southampton dan Burnley. Bersama The Gunners sejauh ini, ia bermain dalam 121 penampilan dan mencetak 3 gol sejak bermain di tim utama pada musim 2014/2015.

AHABET
AHABET