Leicester City Inginkan Tanda Tangan Eks Winger Chelsea

Gilabola.com – Jelang akhir musim 2020/21, Leicester City mulai melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi musim depan. Salah satunya ingin menambah daya gedor di sektor sayap.

Nama Jeremie Boga bagi pecinta sepak bola bisa dikatakan masih cukup asing, namun dia merupakan pemain jebolan akademi Chelsea. Akan tetapi, tak pernah mendapatkan kesempatan bermain di tim utama tim papan atas Liga Inggris.

Meski begitu, Jeremie Boga karier sepak bolanya mulai bersinar ketika bergabung dengan Sassuolo pada 2018. Bahkan musim lalu dalam 34 penampilan di Serie A dirinya sukses membukukan 11 gol. Sedangkan musim ini, catatan golnya memang menurun tapi berpotensi membawa klubnya mengakhiri musim di urutan ketujuh. Di sisi lain, bidikan Leicester City itu kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan catatan tersebut, sang pemain dikabarkan mempertimbangkan untuk meninggalkan Sassuolo dan menjelang bursa transfer musim panas, beberapa klub besar di Eropa tertarik untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 24 tahun.

Seperti yang diberitakan Calciomercato.it, Leicester City adalah salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Jeremie Boga dari Sassuolo dalam waktu dekat ini. Dalam laporan tersebut juga menyebutkan Napoli dan Atalanta adalah klub asal Italia yang juga berminat kepada sang pemain.

Channel Gilabola di Youtube

Selain itu, klub seperti Marseille, Lyon, dan Villarreal juga tertarik untuk merekrutnya di musim panas ini. Sedangkan agennya mengharapkan agar pembicaraan bisa dimulai pekan depan dengan para pelamar dan bisa menentukan klub yang tepat untuk klienya.

Persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya diperkirakan akan sengit, namun Leicester City diklaim dalam posisi yang terdepan untuk merekrutnnya di musim panas nanti. Pasalnya, tim asuhan Brendan Rodgers dinilai memiliki kekuatan finansial yang lebih besar untuk merekrut Jeremie Boga.

Sebagai informasi, peluang sang pemain untuk bergabung ke klub sepak bola yang bermarkas di King Power Stadium cukup besar. Sebab, mereka baru saja menjuarai Piala FA dan musim depan tetap bermain di pentas Eropa.

Musim ini, bidikan Leicester City bermain dalam 27 laga di semua kompetisi untuk Sassuolo dengan mencetak 4 gol dan 2 assist.

AHABET
AHABET