Leicester City Lawan West Ham United Jemput Hakan Calhanoglu

Leicester City Lawan West Ham United Jemput Hakan Calhanoglu

Gilabola.com – Leicester City lawan West Ham United untuk jemput Hakan Calhanoglu. Klub Liga Inggris itu ingin selamatkan karir sang pemain AC Milan.

Leicester City dikaitkan dengan rencana pembelian besar-besaran untuk pemain tengah AC Milan, Hakan Calhanoglu. Mereka harus bersaing dengan West Ham United setelah dengar klub Serie A siap melepas sang pemain musim panas.

Leicester harus siapkan dana besar, karena sang incaran punya label hingga dua puluh enam juta pound. Manajemen Milan tidak mau mendengarkan tawaran dibawah harga tersebut.

Leicester City bersaing lawan West Ham bukan hanya dilapangan saja

Pemain internasional Turki itu sudah punya empat puluh caps, main di empat puluh pertandingan semua kompetisi berseragam Milan musim ini. Ia sudah cetak dua gol untuk klub dan dua gol untuk Timnas. Ia juga berikan enam assist untuk rekan-rekannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sang pemain berusia dua puluh lima masih main secara reguler di Milan. Meski masih diperlukan, tetap saja manajemen ingin menguangkan Hakan Calhanoglu.

Leicester harus bersaing dengan rival Premier League, West Ham United. Sebelum datangkan Calhanoglu, mereka lebih dulu harus mendatangkan Youri Tielemans untuk tawaran permanen.

Leicester dan West Ham juga baru melanjutkan persaingan mereka setelah berbagi skor imbang 2-2 di Premier League hari Sabtu (20/04). Gol tim tuan rumah dicetak oleh Michail Antonio di menit ke-37 dan gol Lucas Perez di menit ke-82. Gol The Foxes dicetak Jamie Vardy di menit ke-67 dan Harvey Barnes di menit ke-90+2.