Leicester City Lega Usai Dibuat Ketar-ketir Pelatih

Gilabola.com – Brendan Rodgers pastikan ia akan tetap berkomitmen untuk Leicester City pada kompetisi musim 2021/22 mendatang.

Pelatih sepak bola berpaspor Republik Irlandia Utara diboyong pada Februari 2019. Kedatangan eks juru taktik Liverpool sangat diharapkan bisa membuat klub berjuluk The Foxes bersaing di Liga Inggris dan ajang lain.

Terbukti, pada musim ini Brendan Rodgers berhasil membawa Leicester City menjuarai Piala FA usai di laga final mengalahkan Chelsea lewat gol tunggal Youri Tielemans. Sedangkan di Liga Inggris ia membawa klubnya finis di peringkat kelima liga domestik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, sang pelatih terus dikaitkan dengan Tottenham Hotspur pada musim panas nanti. Dari berbagai laporan klub sepak bola asal London Utara menilai ia menjadi pengganti yang ideal untuk Jose Mourinho usai Spurs memecatnya pada April 2021.

Terus dihubungkan akan menangani Tottenham Hotspur, Brendan Rodgers pun angkat bicara dan ia menegaskan tidak mempunyai niat untuk pergi dari Leicester City.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan klub dan para fans diminta tidak perlu khawatir soal masa depannya di King Power Stadium. Dia bahkan menyebutkan sangat suka berada di klub yang ia latih sekarang ini.

Sedangkan ia juga menjelaskan musim depan Leicester City memang tidak akan bermain di Liga Champions, namun dia akan mencoba untuk mendorong The Foxes kembali bermain di kompetisi bergengsi benua biru. Namun menurutnya, agar bisa musim depan bermain di ajang tersebut timnya perlu mendatangkan pemain dengan label pemenang dan kerap bermain di level top dengan klubnya.

Dengan pernyataan Brendan Rodgers tersebut tentu saja membuat kubu The Foxes girang. Sedangkan bagi Tottenham Hotspur mereka harus bergerak cepat untuk mendatangkan pelatih anyar ke London Utara.

Musim depan Leicester City akan ditemani West Ham United bermain di kompetisi Liga Europa.

AHABET
AHABET