Leicester City Lepas Vicente Iborra ke Villarreal

Leicester City Lepas Vicente Iborra ke Villarreal

Gelandang Leicester City, Vicente Iborra, telah resmi bergabung dengan klub Spanyol, Villarreal, dengan bayaran yang tidak disebutkan jumlahnya.

Pemain Spanyol berusia 30 tahun, Vicente Iborra, sebelumnya bergabung dengan Leicester City dari klub La Liga lainnya, Sevilla, pada Juli 2017, setelah ia ikut memenangkan gelar Liga Europa sebanyak tiga kali.

Bersama Leicester City, Vicente Iborra tampil dalam 37 pertandingan di mana ia berhasil mencetak empat gol. Tapi, ia hanya tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan liga musim ini.

Iborra akhirnya diijinkan untuk kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Villarreal, tak lepas karena alasan keluarga. Namun, ia diharapkan bisa mendongkrak prestasi Villarreal asuhan Luis Garcia, yang kini bertengger di posisi 17 di zona degradasi La Liga.

Beri Penghormatan pada Mendiang Pemilik Leicester

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Iborra sempat mem-posting pesan perpisahannya di media sosial, di mana ia juga mengucapkan kata-kata penghormatan kepada mendiang pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, yang tewas dalam kecelakaan helikopter di King Power Stadium pada Oktober silam. “Kami merasa, sudah waktunya untuk kami kembali ke rumah,” ujar Iborra.

“Saya merasa terhormat karena mengenakan jersey ini dan bermain bersama para pendukung hebat ini. Kalian semua telah membuat saya merasakan menjadi bagian dari keluarga besar, terima kasih dari hati saya yang paling dalam atas dukungan tanpa syarat yang telah kalian berikan pada saya,” tambah Iborra.