Leicester City Lini Pertahanannya Bakal Kembali Kuat Lagi

Disaat Leicester City penampilannya sedang menurun. Tim berjuluk The Foxes mendapatkan kabar baik dari beknya, Wesley Fofana. Pasalnya, proses pemulihan cederanya berjalan lebih cepat dari jadwal.

Wesley Fofana memang merupakan wajah baru di King Power Stadium. Ia baru diboyong oleh The Foxes pada Oktober 2020 dari Saint-Etienne. Pembeliannya bisa dibilang sangat tepat. Sebab, ia memberikan perbedaan untuk lini belakang tim asuhan Brendan Rodgers.

Terbukti, musim lalu sang pemain kerap bermain selama 90 menit penuh untuk Leicester City di Liga Inggris 2020/21. Selain itu, Fofana juga menjadi bagian The Foxes memenangkan trofi Piala FA yang merupakan gelar pertama dalam sejarah klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilannya yang mengesankan pun langsung mendapatkan perhatian dari tim besar Liga Inggris dan tim Eropa lainnya. Tapi, Wesley Fofana tetap bertahan di King Power Stadium. Sayangnya, menjelang menyambut musim baru ia harus mengalami cedera patah kaki dan ligamen akibat tekelan keras pemain Villarreal, Fernandio Nino dalam laga pramusim.

Leicester City pun terpukul dengan cederanya Fofana. Ia juga diperkirakan akan absen panjang. Artinya, tak akan bisa memperkuat tim pada musim ini. Namun Brendan Rodgers kini dibuat semringah lantaran sang bek bisa pulih lebih cepat.

Bicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan proses pemulihan cedera sang bek lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan. Menurutnya, Wesley sangat bersemangat dalam penyembuhannya.

Selain itu, sang pelatih juga menyebutkan pemain sepak bola asal Perancis jika tak ada kemunduran dengan cederanya setelah Natal bisa memperkuat Leicester City lagi. Menurutnya, jika sesuai rencana akan menjadi berita yang bagus untuk The Foxes.

Perlu diketahui, Wesley Fofana masih 20 tahun dan punya kontrak dengan juara Liga Inggris 2015/2016 sampai Juni 2025 mendatang.

Artinya, jika sudah pulih total lini belakang Leicester City di paruh kedua musim bisa kuat lagi seperti musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO