Leicester City Mau Angkut Eks Gelandang The Reds

Leicester City diam-diam dikabarkan berminat untuk mendatangkan mantan pemain Liverpool, Luis Alberto pada bursa transfer berikutnya.

Luis Alberto setelah meninggalkan raksasa Liga Inggris ia memutuskan melanjutkan karier sepak bola ke Italia bersama Lazio. Tim berjuluk Si Elang mendatangkannya pada Agustus 2016.

Menariknya, sejak saat itu pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut tampil mengesankan di lini tengah Lazio. Bahkan musim lalu berkat kontribusinya ia mampu membawa rival abadi AS Roma bermain di kompetisi Liga Champions di bawah asuhan Simone Inzaghi. Penampilannya yang mengsankan menarik perhatian dari Leicester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski Inzaghi telah menangani Inter Milan, namun penampilan Luis Alberto masih cukup bagus. Terbukti di bawah araan Maurizio Sarri ia tampil starter dalam 5 pertandingan di Liga Italia 2021/22. Kemudian telah mencetak 1 gol dan mencatatkan 3 assist. Diberitakan oleh Fichajes, Ttim papan atas Liga Inggris sangat tertarik untuk mengontrak gelandang Lazio di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Dalam laporan tersebut menjelaskan bahwa Brendan Rodgers selaku juru taktik Leicester City terkesan dengan apa yang dia lihat dari pemain sepak bola asal Spanyol dalam beberapa bulan terakhir ini bersama Lazio.

Sebagai informasi, Alberto merupakan produk akademi Sevilla dan ia bergabung dengan Liverpool pada 2013. Sayang, karier sepak bola sang pemain selama berada di Anfield kurang menyenangkan. Ia harus berjuang untuk bermain reguler dan hanya bermain dalam 12 pertandingan untuk tim senior Liverpool. Minimnya kesempatan bermain pun membuat dirinya dipinjamkan ke Malaga dan Deportivo La Coruna.

Alhasil, ia pergi pada 2016 dan telah bermain di Lazio lebih dari empat tahun. Bidikan Leicester City juga masih memiliki kontrak dengan Si Elang sampai Juni 2025 mendatang. Sejauh ini, ia bermain dalam 181 pertandingan dan mengemas 36 gol di semua kompetisi untuk klub papan atas Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO