Leicester City Minati Bidikan Klub Asal London

Gilabola.com – Leicester City diam-diam tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain bertahan incaran Arsenal di bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Utara bisa dibilang untuk posisi bek kiri sangat terbatas pemainnya. Tercatat mereka hanya punya Kierran Tierney. Sedangkan selama pemain asal Skotlandia cedera mereka menempatkan Granit Xhaka.

Tak mau terus-menerus menggunakan Granit Xhaka di posisi tersebut, Arsenal ingin mendatangkan Ryan Bertrand dari Southampton pada bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, peluang untuk mendapatkan tanda tangannya juga semakin mudah. Sebab The Saints baru-baru ini juga mengonfirmasi akan berpisah dengan sang pemain pada Juni 2021. Sedangkan Leicester City dikabarkan juga berminat untuk memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan oleh Leicestershire Live, klub sepak bola yang bermarkas di King Power Stadium juga mau membawanya. Minat tinggi tim asuhan Brendan Rodgers sangat masuk akal. Pasalnya, dia merupakan pemain berpengalaman bek kiri dan untuk sisi kiri pertahanan The Foxes juga mempercayakan Luke Thomas. Akan tetapi, belum tampil begitu memuaskan.

Bahkan Leicester City masih memiliki pemain senior seperti Christian Fuchs, namun pemain sepak bola asal Austria jarang dimainkan oleh sang pelatih di Liga Inggris dan ajang lain. Selain itu, usianya juga sudah tidak muda lagi. Sehingga mendatangkan Ryan Bertrand dinilai sangat tepat oleh Brendan Rodgers.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam laporan tersebut juga menjelaskan bahwa bukan kali ini saja mereka mencoba mendatangkan Ryan Bertrand. Pasalnya, di Januari 2020 mereka juga kabarnya berminat untuk memboyong pemain berposisikan bek kiri.

Musm ini, bidikan Leicester City dan Arsenal telah bermain dalam 34 penampilan di semua kompetisi untuk Southampton. 29 di antaranya bermain di Liga Inggris. Selain duo klub Inggris, AS Monaco dan AC Milan kabarnya juga inginkan servis sang pemain.

AHABET
AHABET