Leicester City Ogah Lepas Youri Tielemans ke Anfield

Gilabola.com – Upaya Liverpool rekrut Youri Tielemans sulit. Pasalnya, Leicester City tidak ingin membiarkannya pergi dan kini terus berusaha merayunya agar mau tetap bertahan.

Pemain internasional Belgia sejak bergabung dengan juara Liga Inggris 2015/2016 penampilannya terus meningkat tajam. Bahkan ia menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh Brendan Rodgers selain Jamie Vardy.

Berkat pengaruhnya di lini tengah, Youri Tielemans berhasil mempersembahkan trofi Piala FA musim lalu untuk Leicester City. Menariknya, di laga final kontra Chelsea pada ajang tersebut pemain sepak bola yang kini berusia 24 tahun mencetak satu-satunya gol untuk The Foxes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan performanya terus meningkat pesat dan memberikan trofi untuk klub musim lalu, ia pun langsung diminati sejumlah klub besar di Eropa. Tapi Liverpool adalah pelamar yang paling serius untuk merekrutnya di musim panas ini. Hal itu dikarenakan klub sepak bola asal Merseyside baru saja ditinggal pergi oleh Georginio Wijnaldum.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Leicester City ingin sekali memperpanjang kontraknya di King Power Stadium. Dalam laporan itu dijelaskan, ngebetnya tim berjuluk The Foxes mau memperpanjang masa kerjanya lantaran raksasa Liga Inggris terus menunjukkan minat yang kuat pada Youri Tielemans.

Channel Gilabola di Youtube

Selain bakal memberikan perpanjangan kontraik baru kepada pemain berposisikan gelandang. Kubu The Foxes juga akan memberikan kenaikan gaji kepada Tielemans. Kabarnya, sang pemain akan menerima gaji lebih dari 1,9 miliar per pekan. Hal tersebut bisa didapatnya apabila mau menandatangani kontrak baru dengan klub.

Sebagai informasi, keinginan kuat Leicester City ingin mempertahankannya sangat wajar. Pasalnya, sebelumnya mereka telah kehilangan dua pemain kunci dan pergi di bursa transfer di antaranya Harry Maguire yang memutuskan melanjutkan karier sepak bola ke Manchester United dan Ben Chilwell menuju ke Chelsea.

AHABET
AHABET