Leicester City Pertahankan Harry Maguire dari Manchester United

Leicester City Pertahankan Harry Maguire dari Manchester United

Gilabola.comLeicester City pertahankan Harry Maguire dari buruan Manchester United, Januari mendatang.

Pelatih Leicester City, Claude Puel, berharap Harry Maguire tetap membela The Foxes, bahkan jika Manchester United kembali dekati pemain itu pada Januari mendatang.

Pada Agustus silam, Sky Sports News melaporkan, dua tawaran Manchester United untuk Harry Maguire telah ditolak Leicester City. Bek berusia 25 tahun itu sendiri tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Sudah Teken Kontrak Baru di Leicester City

Leicester City berusaha kuat menahan manuver Manchester United terhadap pemainnya itu. Mereka kemudian sodorkan tawaran kontrak baru berdurasi lima tahun, yang akhirnya teken pemain internasional Inggris itu pada September lalu.

BACA:  Prediksi Liverpool vs Manchester United 16 Desember 2018

Puel mengatakan, dia tak bisa menjamin Maguire akan bertahan di jendela transfer Januari ini. Tapi ia menekankan, pemain itu ‘bahagia’ setelah memutuskan untuk bermain penuh musim di Leicester City.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kami tidak pernah bisa menjamin, tapi dia memutuskan musim panas ini untuk tetap bersama kami, untuk bermain satu musim penuh,” ujar Puel.

Tampil di Laga Kontra Tottenham

“Dia senang dengan kami, dia melihat kualitas tim, ambisi, rekan-rekan timnya yang fantastis, dan tentu saja bagi Harry atau pemain berharga lainnya dari klub, penting untuk mempertahankan pemain terbaik kami hingga akhir musim dan lanjutkan pekerjaan ini,” tambah pelatih asal Prancis itu.

Maguire akan kembali membela Leicester City saat mereka menjamu Tottenham Hotspur, Sabtu (8/12) malam ini. Ia sebelumnya absen lima pekan akibat masalah lutut.

BACA:  Prediksi Liverpool vs Manchester United, Adu Tanduk Tanpa Kemenangan

Namun, Leicester tetap tak akan diperkuat Jamie Vardy yang masih jalani pemulihan cedera pangkal paha. Puel juga mengatakan, dia tak ingin terburu-buru memainkan striker tersebut.