Leicester City Selangkah Lagi Dapatkan Winger RB Leipzig

Gilabola.com – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Leicester City dikabarkan hampir mendapatkan Ademola Lookman.

Ademola Lookman didatangkan RB Leipzig awalnya dengan status pinjaman dari Everton, namun pada Juli 2019 ia dikontrak permanen oleh klub papan atas Liga Jerman tersebut dengan durasi jangka panjang usai tampil 11 laga dengan mencetak 5 gol.

Sayangnya, usai itu ia gagal mendapatkan menit bermainnya secara reguler bersama RB Leipzig. Pada akhirnya, Die Bullen memutuskan untuk meminjamkannya ke Fulham musim lalu. Ia pun tampil mengesankan di mana tampil dalam 34 pertandingan di Liga Inggris dan mencetak 4 gol. Akan tetapi, ia tak bisa memempertahankan klubnya bertahan di kasta tertinggi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati demikian, Ademola Lookman tetap diminati oleh banyak klub papan atas Liga Inggris. Salah satunya adalah The Foxes yang mau memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Diberitakan oleh Sky Sports, Leicester City hampir mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk mendapatkan tanda tangan Ademola Lookman. Laporan tersebut menjelaskan jika tim asuhan Brendan Rodgers akan mendatangkannya ke King Power Stadium dengan status pinjaman selama semusim.

Kemudian di akhir kompetisi 2021/22 kubu The Foxes nantinya memiliki opsi untuk mengontrakya secara permanen. Di sisi lain, keputusan untuk membawa Ademola Lookman untuk memperkuat lini serang klub.

Jika resmi bergabung menjelang penutupan bursa transfer, ia akan menjadi rekrutan kelima setelah sebelumnya Leicester City berhasil mendatangkan Patson Daka, Boubakary Soumare, Ryan Bertrand, dan Jannik Vestergaard.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO