Leicester City Senang City Mundur Dari Maguire

Leicester City Senang City Mundur Dari Maguire

Gilabola.com – Leicester City senang Manchester City mundur dari Harry Maguire. Klub Liga Inggris itu bisa menekan Manchester United untuk dana belanja besar.

Leicester City bisa memaksimalkan peluang pemasukan dari Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu sudah menjadi target The Red Devils sejak era Jose Mourinho.

Manajer baru Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, telah menginstruksikan kepala klub untuk habis-habisan mengejar pemain handal Inggris Harry Maguire yang mereka nilai £70.000.000. Juara Liga utama Manchester City ikut mengejar pemain The Foxes, yang memainkan peran kunci di semifinal Piala Dunia untuk Timnas Inggris tersebut.

Tapi menurut The Sun, City telah mundur teratur dari perlombaan untuk sang pemain, meninggalkan kubu Setan Merah tak punya pesaing kuat lagi. The Sun juga mengklaim jika Leicester bersedia untuk melepas pemain defensif mereka itu jika Setan Merah membayar £85.000.000!

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Express Sport melaporkan jika kubu Solskjaer sempat menawarkan pemain untuk Maguire yang dengan tegas ditolak oleh The Foxes minggu ini. Klub Midlands itu bertekad untuk menahan negosiasi sampai permintaan mereka untuk Maguire terpenuhi.

Leicester City bisa untung besar dari belanja Manchester United

Kubu United telah memiliki jendela transfer yang sibuk musim panas ini, dengan menandatangani Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka dari Swansea City dan Crystal Palace masing-masing untuk biaya gabungan sebesar £68.000.000.

Solskjaer sangat tertarik untuk merombak skuad dalam beberapa minggu mendatang dan membangun sisi yang mampu menantang trofi musim depan. Manajer Norwegia yang dipusingkan ulah Pogba itu berharap untuk membawa setidaknya dua wajah baru sebelum jendela transfer ditutup pada 8 Agustus mendatang.

“Kami sudah cukup baik di pasar transfer. Masih mengusahakan satu atau dua kasus,” ujarnya kepada MUTV. “Saya sudah menjalin komunikasi dengan Joel (Glazer) dan Ed (Woodward) dan perekrutan selama musim panas.”

“Mungkin akan ada beberapa bisnis yang dilakukan, tapi kami senang dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Kami ingin pemain yang lapar dan pada awal karir mereka. Sebagian dari mereka sudah ada di sini sekarang.”

“Kami tidak mengharapkan mereka untuk menetapkan dunia di hari pertama mereka. Tapi mereka memiliki faktor keberuntungan masing-masing.”

“Ini tentang mereka datang ke sini, menjadi diri mereka sendiri dan menunjukkan jika mereka ingin mengambil tempat seseorang. Yang harus memacu pemain lain untuk maju. Menyenangkan juga melihat Daniel (James) sudah mulai latihan.”