Leicester City Setengah-setengah Inginkan Bek Atalanta

Gilabola.com – Leicester City dikabarkan belum mengambil langkah konkret apa pun untuk merekrut salah satu pemain kunci Atalanta. Akan tetapi, tetap tertarik untuk mengontraknya.

Robin Gosens akan memasuki tahun terakhir kontraknya bersama klub Liga Italia tersebut. Dengan demikian, membuatnya diperkirakan akan meninggalkan Atalanta pada musim panas.

Di sisi lain, penampilannya yang mengesankan di sisi kiri pertahanan klub berjuluk La Dea membuatnya berada dalam radar beberapa klub sepak bola top Eropa. Sehingga akan ada persaingan yang ketat untuk mendapatkan tanda tangan Robin Gosens. Juventus dan Inter Milan merupakan klub asal Italia yang terus berlomba untuk memboyongnya. Namun, belakangan ini Leicester City adalah tim papan atas Liga Inggris yang tertarik untuk merekrutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati demikian, klub papan atas Liga Inggris itu masih setengah-setengah untuk mendatangkan Robins Gosens dari Atalanta.

Seperti yang diberitakan oleh Calciomercato.it, Leicester City dikabarkan belum mengambil langkah yang tegas untuk membawa pemain sepak bola berusia 27 tahun itu di bursa transfer musim panas.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam laporan itu menjelaskan lantaran tim asuhan Brendan Rodgers sedang berjuang untuk mengamankan satu tiket bermain di Liga Champions musim depan. Selain itu, ingin menyelesaikan kompetisi Liga Inggris dengan poin yang bagus.

Sementara itu, pemain sepak bola asal Jerman dilaporkan juga sedang menunggu apakah Leicester City bisa lolos ke Liga Champions atau tidak sebelum mengambil keputusan tentang masa depannya.

Sedangkan Juventus dan Inter Milan dilaporkan juga belum mengambil langkah yang serius untuk merekrut Robin Gosens.

Musim ini, bidikan Leicester City bermain dalam 28 laga di Serie A dengan mengemas 10 gol dan 6 assist. Sementara di laga terakhirnya ia hanya membantu Atalanta bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo (2/5).

Dan secara keseluruhan telah bermain dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. 7 di antaranya bermain di Liga Champions.

Menarik untuk ditunggu apakah Leicester City akan memboyongnya atau tidak usai kompetisi 2020/21 berakhir. Jika berhasil tentu saja Juventus dan Inter Milan bakal gigit jari.

AHABET
AHABET