Leicester City Siap Lepas Harry Maguire Ke Manchester United

Berita Transfer, Harry Maguire, Leicester City, Manchester United
Berita Transfer - Raksasa Liga Inggris Leicester City kini mulai siap jika harus melepas Harry Maguire ke kubu Manchester United. Jelas jadi kabar bagus bagi kubu Setan Merah yang membidik bek Timnas Inggris tersebut.

Gilabola.com – Raksasa Liga Inggris Leicester City kini mulai siap jika harus melepas Harry Maguire ke kubu Manchester United. Jelas jadi kabar bagus bagi kubu Setan Merah yang membidik bek Timnas Inggris tersebut.

Pihak klub Liga Inggris Manchester United sendiri masih berencana untuk mendatangkan bek baru sebelum kesempatan bursa transfer berakhir. Jose Mourinho ingin buru-buru memperkuat barisan pertahanannya yang musim lalu ia nilai masih tampil tak konsisten dan ingin kalahkan Liverpool juga.

Harry Maguire yang merupakan pemain bek Leicester City itu dikabarkan menjadi prioritas utama Jose Mourinho pada musim panas ini. Leicester juga sempat dikabarkan ragu melepas Maguire ke Old Trafford.

Saat menanti kabar, The Sun lantas membocorkan jika mantan juara Liga Inggris 2016 tersebut ternyata sudah mulai berubah pikiran mereka. Leicester City dikabarkan menyerah dan siap melepaskan sang bek ke runner up Liga Inggris musim depan ke kubu polesan Jose Mourinho.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sinyal jadinya pelepasan Maguire itu bisa terendus dari manuver transfer Leicester City beberapa hari terakhir. Leicester City dikabarkan mulai bergerak cari bek tengah baru dalam waktu dekat dan ingin melepas beberapa pemain.

The Sun kabarkan bahwa The Foxes lantas coba peruntungan mendekati sosok Jamaal Lascelles. Mereka dikabarkan sedikit lagi akan berhasil dengan mahar 35 juta pounds dari kubu Newcastle United.

Dikabarkan jika pembelian Lascelles ini sebagai pengganti Maguire yang bisa dilepas ke Manchester United. Karena itu sang pemain jadi mulai diyakini akan segera pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Leicester City bisa dipastikan akan untung besar kerna mereka mematok harga yang sangat mahal untuk bek Timnas Inggris tersebut. Leicester sudah menolak tawaran sebesar 65 juta pounds untuk Maguire. Untuk itu mereka diperkirakan mendapatkan dana yang lebih besar dari itu atas penjualan sang pemain.

United diperkirakan berhasil menyegel transfer Maguire di angka 75 juta pounds, dan sang pemain diperkirakan akan diresmikan dalam waktu dekat ini. Bursa transfer Inggris musim ini sendiri akan segera ditutup tanggal 9 Agustus mendatang, sehingga mereka makin terdesak untuk menyetujui permintaan Leicester City.