Leicester City Siapkan 4 Nama Gantikan Fofana

Gilabola.com – Absennya Wesley Fofana membuat Leicester City dilaporkan ingin memboyong bek anyar di musim panas ini. Selain itu, telah membidik empat pemain.

Tim berjuluk The Foxes menjelang kompetisi Liga Inggris 2021/22 mendapatkan pukulan keras. Pasalnya, Wesley Fofana mengalami cedera serius saat memperkuat klub di laga persahabatan kontra Villareal. Alhasil, pemain sepak bola asal Perancis akan absen hingga 2022 mendatang.

Tak ingin lini belakangnya keropos seperti yang dialami oleh Liverpool musim lalu, kubu Leicester City langsung bergerak cepat. Kabarnya, sebelum bursa transfer ditutup akan mendatangkan satu bek tengah baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Leicester Mercury, tim asuhan Brendan Rodgers mengincar Jannik Vestrgaard dari Southampton dan Ozan Kabak dari Schalke 04. Kemudian laporan itu menyebutkan kalau mereka juga membidik Issa Diop yang kini bermain untuk West Ham United dan Stefan de Vrij dari Inter Milan.

Laporan itu juga menjelaskan jika Southampton sedang bersiap untuk menerima tawaran dari Leicester City dalam beberapa pekan kedepan untuk Jannik Vestergaard. Sementara itu, tawaran 135 miliar rupiah telah diajukan untuk Ozan Kabak yang musim lalu dipinjam oleh Liverpool.

Kemudian Brendan Rodgers juga terus memantau perkembangan Issa Diop, namun untuk memboyongnya sedikit menemukan kendala. Sebab, bek milik West Ham United juga diminati oleh klub Liga Inggris lainnya seperti Crystal Palace, Southampton, dan Wolverhampton Wanderers.

Adapun Stefan de Vrij, di mana Leicester City juga berminat untuk merekrut pemain sepak bola asal Belanda tersebut. Akan tetapi, peluang untuk membawanya dari Inter Milan sepertinya akan tipis.

Sejauh ini, juara Liga Inggris 2015/2016 telah mendatangkan tiga pemain di bursa transfer di antaranya Patson Daka dari RB Salzburg dan Boubakary Soumare dari Lille.

Sementara untuk Ryan Bertrand bergabung dengan Leicester City dengan status bebas transfer usai kontraknya berakhir dengan Southampton. Menarik untuk ditunggu apakah The Foxes bisa mendapatkan pengganti untuk Wesley Fofana atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO