Leicester City Tawar Bintang RB Leipzig, Jean-Kevin Augustin

Leicester City Tawar Bintang RB Leipzig, Jean-Kevin Augustin

Gilabola.com – Leicester City tawar bintang RB Leipzig, Jean-Kevin Augustin. Klub Liga Inggris itu harus bersaing dengan Everton.

Leicester City telah melakukan pendekatan formal untuk menjemput striker RB Leipzig, Jean-Kevin Augustin (21 tahun). Daily Telegraph melaporkan jika manajer Brendan Rodgers perlu pemain baru untuk mendukung Jamie Vardy dan terpancing ikuti langkah Everton dekati Augustin.

Pemain Prancis dibawah Timnas U-21 tersebut diharapkan untuk pergi dari Leipzig dengan dana tujuh belas juga lima ratus ribu pounds musim panas ini juga. Ia hanya main tiga kali di laga Bundesliga dan sudah menganggur sejak 9 Maret silam.

Leicester City ingin finish setinggi mungkin musim berikutnya

Sang pemain masih sanggup mencetak delapan gol dalam 29 penampilan, termasuk saat lawan Celtic di Liga Europa bulan November. Augustin datang ke Leipzig dari PSG dengan dana empat belas juta pound di tahun 2017 dan sudah mencetak 20 gol dalam 66 pertandingan secara total untuk klubnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sang pemain sanggup diplot sebagai pemain sayap dan bisa dimengerti jika Rodgers ingin striker barunya bisa main melebar. Ia ingin musim berikutnya Leicester lebih berbicara banyak dan finish setinggi mungkin.

Musim ini meski sempat mengancam semua pesaingnya, skuad Rodgers harus menerima kenyataan duduk di tangga sembilan. Mereka mengumpulkan 52 poin dan bahkan kalah posisi dari Wolverhampton yang ada di tangga tujuh dengan 57 poin.