Leicester City Terancam Ditinggal Pergi Kasper Schmeichel

Leicester City Terancam Ditinggal Pergi Kasper Schmeichel

Leicester City kini mulai terancam akan ditinggal pergi sosok bintang Liga Inggris, Kasper Schmeichel. Hal tersebut disampaikan langsung oleh bapaknya sendiri yang juga tak kalah terkenal, Peter Schmeichel.

Peter Schmeichel menyarankan putranya Kasper agar lebih baik keluar saja dari Leicester. Ia menyarankan hal tersebut karena Claude Puel tidak bisa membuatnya lebih baik dari sebelumnya.

Leicester sendiri masih duduk di urutan ke-12, setelah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan Piala FA. Puel lantas mendapat kecaman keras atas gaya manajemennya yang keras dan defensif, yang dipahami telah membuat para pemain jadi sama sekali tidak terinspirasi untuk maju.

BACA:  Leicester City Incar Rafa Benitez Jadi Pelatih Baru

Leicester City tetap merupakan klub yang bagus

Schmeichel, 32, saat ini menjadi pilihan pertama di King Power Stadium. Ayahnya, legenda Manchester United, mengatakan: “Leicester City adalah klub sepakbola yang sangat bagus aslinya. Mereka punya pemain bagus, mereka hanya tidak punya manajer yang bisa mendapatkan yang terbaik saja dari mereka.”

“Begitu mereka menyelesaikan semuanya, dan saya serahkan kepada Anda untuk menafsirkan apa artinya itu, Anda akan melihat Leicester mungkin di tempat kelima hingga kedelapan, di mana mereka berada.”

BACA:  Prediksi Leicester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 24 Februari 2019
Advertisement
OLE777
OLE777

“Tentu saja Kasper ingin menantang dirinya sendiri seperti pemain lain untuk lebih baik lagi. Tapi saya pikir dia tidak menyukai Eropa. Saya pikir dia terlalu mencintai Inggris, saya pikir dia terlalu menyukai Liga Premier, jadi ini yang sulit,” pungkasnya.