Leicester City Terancam Gagal Boyong Bidikannya

Gila Bola – Keinginan Leicester City mendapatkan servis salah satu bek kiri asal Jerman sepertinya bakal sulit terwujud. Sebab, sang pemain lebih memilih bertahan di Serie A.

Robin Gosens belakangan ini terus dikaitkan akan meninggalkan Atalanta di bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut dikarenakan penampilannya yang mengesankan di lini belakang. Selain itu, peluangnya untuk hengkang semakin terbuka lantaran masa kerjanya bersama klub berjuluk La Dea tinggal menyisakan semusim lagi.

Tak ayal, sejumlah klub top sepak bola Eropa berminat untuk mendatangkannya seperti Borussia Dortmund, Atletico Madrid, Manchester City, Juventus, Inter Milan dan Leicester City. Akan tetapi, dari berbagai laporan The Foxes yang berada dalam posisi terdepan untuk mendaratkan Robin Gosens. Pasalnya, The Foxes adalah klub yang pertama melakukan pembicaraan dengan Atalanta agar bisa memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun seperti yang diberitakan Calciomercato.com, keinginan Brendan Rodgers untuk bekerja sama dengan Robin Gosens di King Power Stadium sedikit mengalami kendala. Sebab, sang pemain dikabarkan lebih ingin melanjutkan karier sepak bola di Liga Italia.

Tak tertariknya Robin Gosens berkarier sepak bola di Liga Inggris lantaran dia juga diminati dua tim papan atas Serie A seperti Juventus dan Inter Milan. Sehingga kabarnya sang pemain lebih memilih bertahan di Italia daripada bermain untuk Leicester City musim depan.

Dalam laporan itu juga menjelaskan, bahwa The Foxes sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro atau sekitar 435 miliar untuk membawa Robins Gosens di bursa transfer musim panas nanti. Kendati demikian, peluangnya bergabung masih ada terutama jika tim asuhan Brendan Rodgers bisa mendapatkan satu tiket Liga Champions untuk musim 2021/22 mendatang.

Musim ini, bidikan Leicester City telah bermain dalam 39 laga di semua kompetisi dengan mengemas 11 gol dan 8 assist. Bahkan lewat kontribusinya Atalanta berpotensi finis di peringkat kedua Serie A 2020/21. Mampukah The Foxes meyakinkan Robin Gosens bergabung di musim panas nanti.

AHABET
AHABET