Leicester City Terpukul Usai Bek Berusia 20 Tahun Cedera

Gilabola.com – Bek Leicester City, Ryan Bertrand sebut rekan satu timnya kecewa usai Wesley Fofana mengalami patah kaki.

Diketahui, klub Liga Inggris terus melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi 2021/22 dengan melakukan uji coba kontra Villarreal pada hari Kamis (5/8) dini hari WIB.

Bermain di King Power Stadium, Wesley Fofana sedang menggiring bola dan langsung mendapatkan tekelan keras dari Fernando Nino. Ternyata, tekelan pemain Villarreal membuat Fofana mengalami cedera parah hingga kakinya patah. Bek muda Leicester City itu langsung ditandu keluar dan di bawa ke rumah sakit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub papan atas Liga Inggris memang berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal dalam laga persahabatan, namun Ryan Bertrand mengaku ia bersama rekannya terpukul. Pasalnya, pemain sepak berusia 20 tahun memang pemain penting untu The Foxes.

Berbicara kepada awak media, Ryan Bertrand mengatakan bukan hal yang menyenangkan jika melihat pemain lain cedera, terutama jika rekan satu tim di Leicester City. Menurutnya, keluarnya sang pemain mengubah permainan tim asuhan Brendan Rodgers.

Ia menjelaskan suasana ruang ganti menjadi turun. Menurutnya, Wesley Fofana merupakan pemain sepak bola yang punya peran besar dalam tim. Baginya, dia adalah pemain yang luar biasa dan ia terkesan karena di usianya masih muda menunjukkan sesuatu yang fantastis.

Ryan Bertrand menjelaskan sangat disayangkan Fofana mengalami cedera. Namun, ia optimis sang bek akan kembali jauh lebih baik usai pulih dari cedera. Selain itu, ia jelaskan Leicester City akan terus memberikan dukungan untuknya.

Sebagai informasi, Wesley Fofana merupakan pemain baru di King Power Stadium. Tercatat ia baru diboyong musim panas 2020 dari Saint-Etienne. Menariknya, di tahun pertamanya sang bek mampu beradaptasi cepat dan bermain dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO