Leicester City Terus Desak Sang Pelatih Bertahan

Gilabola.com – Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel menyatakan dia bersama rekan satu timnya menginginkan Brendan Rodgers tidak pergi dari klub dalam waktu dekat ini.

Brendan Rodgers didatangkan ke King Power Stadium pada Februari 2019 dan menandatangani kontrak jangka panjang. Menariknya, di bawah arahan pelatih sepak bola yang pernah menangani Liverpool itu penampilan klub konsisten.

Musim 2019/2020 sang pelatih berhasil membawa Leicester City bermain di Liga Europa. Sedangkan musim ini, klub berjuluk The Foxes berpeluang besar untuk finis di empat besar Liga Inggris. Artinya, musim depan mereka akan bermain di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Tottenham Hotspur baru saja mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatihan. Pria berpaspor Portugal itu dipecat lantaran dianggap gagal mengangkat penampilan tim. di Liga Inggris da ajang lain. Sehingga untuk sementara waktu pelatih klub sepak bola London Utara dipercayakan kepada Ryan Mason yang mana merupakan juru taktik akademi.

Namun, seperti yang diberitakan media-media di Inggris rival abadi Arsenal itu sedang mencari pelatih anyar untuk musim depan. Nama pelatih Leicester City pun disebut-sebut bakal menangani Harry Kane dan kolega.

Channel Gilabola di Youtube

Terus dihubungkan dengan Tottenham Hotspur, Brendan Rodgers akhirnya buka suara usai The Foxes menang atas Crystal Palace. Ia menyebutkan memang ingin berkomitmen dengan klub, namun potensinya untuk pergi bisa saja terjadi dan Kasper Schmeichel mengharapkan agar sang juru taktik tak tergoda.

Berbicara kepada awak media, Kasper Schmeichel mengatakan ia mengharapkan agar Brendan Rodgers bisa menangani Leicester City selama bertahun-tahun.

Selain Brendan Rodgers, nama Erik Ten Hag juga berpeluang untuk melatih klub sepak bola asal London Utara.

Menarik untuk ditunggu apakah Spurs bakal memboyong pelatih Leicester City atau membawa juru racik Ajax Amsterdam. Jika berhasil mendatangkan Brendan Rodgers tentu saja akan menjadi kerugian bagi The Foxes. Pasalnya, sejauh ini dia menangani klub cukup baik.

Leicester City sekarang ini tinggal menyisakan lima pertandingan di Liga Inggris. Sedangkan mereka juga masih bisa menangi trofi jika mampu mengatasi Chelsea di final Piala FA.

AHABET
AHABET