Leicester City Tolak Jual Harry Maguire ke Manchester United

Berita Transfer, Leicester City, Manchester United, Harry Maguire
Berita Transfer - Leicester City tutup pintu negosiasi bagi Manchester United untuk transfer bek Harry Maguire.

Gilabola.com – Leicester City dikabarkan akan menolak setiap upaya apapun dari Manchester United untuk transfer bek tengah Harry Maguire. Alasannya The Foxes ingin mengikat pemain internasional Inggris itu dalam kontrak jangka panjang yang baru.

Manchester United diyakini telah menyampaikan kepada Leicester bahwa mereka ingin menandatangani Maguire pada musim panas ini. Tim besutan pelatih Jose Mourinho siap memboyongnya dengan harga 65 juta poundsterling, dan pemain berusia 25 tahun itu dikatakan yakin akan pindah ke Old Trafford.

Namun, menurut BBC Sport, Leicester City tidak tertarik untuk menjual bek andalan mereka tersebut, dan akan menolak untuk membahas kesepakatan dengan United menjelang penutupan jendela transfer pada 9 Agustus.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Maguire, yang tampil mengesankan bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018, menandatangani kontrak lima tahun dengan Leicester saat diboyong dari Hull City musim panas lalu. Dan sekarang Leicester akan memberikan kontrak jangka panjang baru dengan nilai yang lebih baik bagi si pemain.

Mantan pemain muda Sheffield United itu tampil di 38 pertandingan Liga Premier Leicester musim lalu sebelum membantu Inggris mencapai semi-final Piala Dunia 2018 di Rusia.