Leicester City Yakin Jamie Vardy Mempersulit Manchester City

Leicester City Yakin Jamie Vardy Mempersulit Manchester City

Gilabola.com – Leicester City yakin Jamie Vardy mempersulit Manchester City naik ke puncak Liga Inggris. Liverpool bisa terbantu oleh Leicester.

Leicester City melalui manajer mereka, Brendan Rodgers, sangat mengandalkan Jamie Vardy dalam persaingan menuju juara musim ini. The Foxes akan melawan Manchester City yang mereka tahu tengah berupaya merebut kembali tempat puncak yang diraih Liverpool.

Vardy sudah cetak sembilan gol di delapan pertandingan bersama Rodgers. Gol itu termasuk brace pekan kemarin dalam laga kemenangan lawan Arsenal skor telak 3-0. Ia sudah menjaringkan tiga puluh empat gol saat melawan semua tim enam besar hingga wajar jika Rodgers sangat berharap banyak pada sang pemain.

Leicester City sangat terbantu oleh Jamie Vardy

“Dirinya memang sanggup membuat semua lawan kami ketakutan. Tidak ada cara untuk melarikan diri dari dirinya,” puji Rodgers. “Pada saat saya mempersiapkan tim untuk melawannya, saya langsung tahu kalau saya harus berhati-hati. Jika kalian tidak melakukan serangan balik yang bagus dan memberikan celah bagi dirinya, dia pasti akan menyakiti kalian. Dia itu adalah mesin gol!”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kalau kalian menyaksikan dirinya dengan kemampuan mencetak gol, kalian pasti akan selalu memikirkan bagaimana caranya dia bisa melakukan hal tersebut. Tapi itulah pemain top Premier League, top striker, dan kalian akan selalu menemukan cara untuk mengaguminya.”

“Adalah selalu terasa brilian untuk mendapatkan dirinya memihak kami,” pungkas sang manajer yang ingin Vardy mempersulit langkah lawan naik lagi ke posisi puncaknya. Kedua tim akan berlaga besok pukul 02.00 Wib di Stadion Etihad.