Leicester Gagal Menang Lagi, Brendan Rodgers Mungkin Menyesal Menolak Man United

Leicester City gagal menang lagi tadi malam, yang merupakan kegagalan menang keempat kalinya dari lima laga terbarunya di Liga Inggris, memunculkan pertanyaan apakah sang manajer the Foxes akan menyesali keputusannya menolak tawaran Manchester United?

Pertandingan Southampton vs Leicester City di St Mary’s Stadium pada Kamis dinihari (2/12) berakhir dengan skor 2-2 setelah gol-gol dari Jan Bednarek dan Che Adams dibalaskan oleh Jonny Evans dan James Maddison. Gol dari sang pemain Polandia berusia 24 tahun, Bednarek, bahkan terjadi saat pertandingan belum lagi berusia tiga menit.

Meski Rubah Biru gagal menang tapi mereka naik posisi ke ranking tujuh klasemen sementara Liga Inggris, dua posisi dan satu poin di atas Manchester United, serta sama poin dan satu posisi di atas Tottenham Hotspur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal Rodgers sedang merayakan penampilan ke-100 bersama si Rubah, menjadikannya manajer kesembilan di ajang Premier League yang berhasil tampil lebih dari 100 kali pada setidaknya dua klub berbeda. Saat mengasuh the Reds beberapa tahun silam, manajer asal Irlandia Utara itu tampil sebanyak 122 kali.

Pertandingan berlangsung seru dengan kedua tim silih berganti melepaskan serangan, namun anak-anak Ralph Hasenhuettl sedikit lebih agresif dengan melepaskan 12 percobaan gol dan tujuh tembakan tepat sasaran ke arah gawang Kasper Schmeichel. Bandingkanlah itu dengan 11 percobaan serangan dan lima tembakan tepat sasaran ke gawang Alex McCarthy.

Manajer Leicester, Rodgers, termasuk salah satu pelatih yang masuk nominasi pengganti Ole Gunnar Solskjaer, sekitar satu pekan sebelum munculnya nama Ralf Rangnick, namun sang manajer Irlandia Utara itu menolak tawaran dari manajemen Red Devils.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO