Leicester Kehilangan ENAM Pemain Bertahan Usai Pereira Cedera di Kandang Norwich

Gilabola.com – Leicester City harus membayar kemenangan 1-2 di kandang Norwich, Sabtu (28/8) malam, dengan cedera hamstring yang dialami bek sayap andalan mereka, Ricardo Pereira.

Klub saat ini masih menunggu hasil pemindaian terhadap cedera Pereira, yang harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 11 menit. Padahal beberapa menit sebelumnya, Pereira berhasil menyuplai bola dalam terciptanya gol pembuka kemenangan tim tamu, 1-2, di laga ini.

Ia sempat jalani perawatan di pinggir lapangan, tapi akhirnya harus ditarik keluar karena cederanya cukup serius dan tak mampu lanjutkan permainannya. Saat jalani pemeriksaan di lapangan, ia diperkirakan alami masalah di lokasi yang sama dengan cedera ACL yang pernah dialaminya 18 bulan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Posisi Pereira kemudian digantikan Timothy Castagne yang baru tampil untuk pertama kalinya di musim ini. Pemain Leicester City yang satu ini bahkan masih mengenakan masker pelindung wajah akibat cedera di bagian tulang mata yang dialaminya.

“Tampaknya dia alami cedera hamstring. Dia akan jalani pemindaian yang akan tunjukkan masalahnya,” ujar pelatih Brendan Rodgers.

Bahkan walaupun cederanya ternyata tak serius, Pereira tampaknya tak mungkin terlibat dalam pertandingan skuad Portugal yang akan lakoni kualifikasi Piala Dunia pada bulan depan. Di jeda internasional kali ini, Pereira untuk pertama kalinya dipanggil kembali ke tim nasional sejak ia pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen selama 10 bulan di tahun 2020.

Bagi Leicester City, masalah yang dialami Pereira telah menambah panjang daftar pemain cedera dan sakit di skuad mereka.

Diungkapkan Leicester Mercury, Rodgers sebelumnya sudah kehilangan Jonny Evans dan James Justin yang sama-sama alami cedera kaki, Jannik Vestergaard yang harus absen akibat cedera lutut, Ryan Bertrand yang tengah sakit serta Wesley Fofana yang tengah patah kaki dan diperkirakan akan absen di sepanjang musim 2021/22 ini. Seluruh pemain inipun absen dalam kemenangan di Carrow Road akhir pekan ini.

Meski demikian, ada harapan setelah jeda internasional bulan depan, Bertrand, Evans dan Vestergaard bisa bermain lagi, atau setidaknya tinggal selangkah lagi kembali ke lapangan.

Satu hal yang disayangkan, cedera yang dialami Ricardo Pereira telah membuat lini belakang Leicester City makin kehilangan pemain. Dengan sederet nama yang harus absen dari skuad The Foxes saat ini, Rodgers terhitung telah kehilangan hingga enam defender senior yang belum bisa dimainkan akibat masalah berbeda.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO