Leicester vs Chelsea: Kedua Tim Bakal Mainkan Pemain Cedera

Gilabola.com – Leicester vs Chelsea kemungkinan akan menjadi ajang di mana kedua tim sama-sama turunkan dua bintang mereka yang tengah cedera.

Walau bermain di kandang lawan, the Blues bertekad bukukan kemenangan di King Power Stadium. Jika kesampaian, maka itu akan menjadi kemenangan pertama skuad Frank Lampard dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

The Blues sebelumnya alami kekalahan 0-1 dari Newcastle dan ditahan imbang 10 pemain Arsenal, 2-2. Tak heran jika tim yang bertengger di posisi empat itu berambisi mengejar kemenangan meski di kandang lawan, Frank Lampard memang butuhkan kemenangan Liga Premier saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, seperti diungkapkan talkSPORT, the Blues akan hadapi Leicester yang juga berambisi bangkit, setelah sebelumnya disingkirkan Aston Villa – tim yang terancam degradasi, dari semifinal Piala Liga pada tengah pekan lalu.

Selain itu, pertemuan Leicester vs Chelsea malam ini akan menjadi pertarungan tim berperingkat tiga versus empat, karena the Blues hanya unggul lima poin dari Manchester United yang berada di urutan kelima.

Leicester City
Kiper andalan tuan rumah, Kasper Schmeichel, selalu bermain setiap menit di kompetisi Liga Premier musim 2019/20 ini. Posisinya bahkan sangat tak mungkin berubah pada akhir pekan ini.

Begitu juga empat bek utama The Foxes, mulai dari Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu, Jonny Evans dan Ben Chilwell, telah menjadi lini belakang yang konsisten bagi the Foxes musim ini.

Selain itu, Wilfred Ndidi diperkirakan akan bermain sebagai starter di lini tengah skuad asuhan Brendan Rodgers itu, dan ini akan menjadi penampilannya yang pertama sebagai starter sejak laga di Tahun Baru lalu. Pemain internasional Nigeria itu sudah absen beberapa lama setelah ia jalani operasi lutut, walau hanya melewatkan tiga pertandingan sejauh ini.

Sedangkan lini tengah tuan rumah kemungkinan besar akan diisi empat pemain, yakni Ayoze Perez, James Maddison, Youri Tielemans dan Harvey Barnes, yang seluruhnya akan bermain di depan Ndidi.

Untuk lini depan – ini yang mengejutkan, Brendan Rodgers ungkapkan bintang andalannya, Jamie Vardy, bisa ‘berpotensi’ bermain sebagai starter dalam Leicester vs Chelsea setelah ia pulih dari cedera otot.

Leicester perlu Jamie Vardy kembali fit dan mencetak gol
Pemain berusia 33 tahun itu tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua laga melawan Aston Villa pada tengah pekan ini, dan tampaknya akan mainkan peran lebih besar saat the Foxes kedatangan Chelsea.

Chelsea
Jelang pertandingan ini, Kepa Arrizabalaga mendapat tekanan besar dari pendukung Chelsea karena gagal mencegah sundulan Isaac Hayden di St James ‘Park. Saat itu, tangannya seakan tak cukup kuat untuk mendorong bola menjauh dari gawangnya. Kini, penjaga gawang termahal di dunia itu diharapkan akan mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang the Blues akhir pekan ini.

Sayangnya, skuad Frank Lampard masih belum bisa turunkan Reece James sebagai starter. Sejak cedera lutut di Newcastle, James kemungkinan hanya cukup fit untuk bermain dari bangku cadangan.

Di laga ini, kemungkinan akan melihat slot Cesar Azpilicueta di posisi bek kanan dengan Emerson di sisi yang berlawanan. Sementara Kurt Zouma bisa bermitra dengan Antonio Rudiger di tengah lini pertahanan the Blues. Pemain internasional Jerman itu sebelumnya diistirahatkan di putaran keempat Piala FA di kandang Hull City, di mana Chelsea menang 2-1.

Dengan Jorginho bermain di depan empat bek, Lampard bisa mengandalkan mantan bintang Leicester, N ‘Golo Kante, dan juga Mateo Kovacic untuk memerangi lini tengah The Foxes yang energik.

Satu hal – sama-sama di lini depan seperti Leicester, Tammy Abraham yang telah mencetak 16 gol musim ini bisa dipaksa untuk bermain dengan penahan rasa sakit di laga Leicester vs Chelsea ini.

Tammy Abraham menikmati terobosannya bersama Chelsea
Striker Timnas Inggris telah berjuang pulihkan cedera engkel sejak ia tampil dalam hasil imbang 2-2 melawan Arsenal. Michy Batshuayi kemungkinan akan menjadi pengganti Abraham, walau pemain asal Belgia itu belum pernah tampil sebagai starter di bawah asuhan Lampard di ajang Liga Premier.

Sementara Callum Hudson-Odoi dan Willian bisa bermain di area yang luas di kedua sisi Abraham.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO