Leon Bailey Diminati Banyak Klub Asal Inggris

Gilabola.com – Peluang Bayer Leverkusen kehilangan Leon Bailey di musim panas ini cukup terbuka lebar. Sebab, ia diminati tim-tim dari Liga Inggris.

Pemain internasional Jamaika bisa dibilang musim lalu tampil gemilang bersama Bayer Leverkusen. Pasalnya, ia berhasil mencetak gol tertinggi selama bermain untuk klub asal Jerman. Total ia mengemas 15 gol serta mengoleksi 11 assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

Dengan performanya yang cukup bagus, Leon Bailey langsung menarik perhatian klub Liga Inggris. Aston Villa adalah tim yang paling berminat untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas ini. Ngebetnya tim berjuluk The Villans bisa dikatakan sangat wajar. Karena mereka ingin sekali memperkuat lini serang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Aston Villa dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta pounds atau sekitar 499 miliar rupiah ke Bayer Leverkusen, namun tawaran yang diajukan klub Liga Inggris telah ditolak. Dengan demikian, mereka harus menaikannya dan memastikan tawaran juga lebih baik daripada tim yang lain.

Pasalnya, seperti yang diberitakan 90Min, Leon Bailey tidak hanya menjadi incaran Aston Villa saja. Namun pemain sepak bola bersia 23 tahun juga diminati oleh Leicester City, Everton, Wolves, dan Southampton.

Tapi dari keempat tim tersebut, hanya Leicester City yang serius dan siap bersaing dengan Aston Villa. Sebab, tim berjuluk The Foxes juga sedang mencari pemain sayap di musim panas ini. Sedangkan kubu Bayer Leverkusen dilaporkan hanya akan mau melepas Bailey sebesar 30 juta pounds atau setara 599 miliar rupiah.

Perlu diketahui, Leon Bailey didatangkan Bayer Leverkusen pada 2017 dari Genk. Sementara pemain yang masih terikat kontrak hingga Juni 2023 musim panas lalu juga dikaitkan dengan klub besar Liga Inggris seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO