Liga Inggris Belum Bergulir, Duo Bintang Manchester City Asik Latihan

Gilabola.com – Bintang Manchester City, Ilkay Gundogan dan Leroy Sane memanfaatkan situasi belum bergulirnya liga dengan tetap melakukan latihan rutin di Jerman.

Seperti diketahui, saat ini kompetisi sepak bola di liga-liga top Eropa masih terhenti. Hal dikarenakan belum meredanya pandemi virus corona.

Akan tetapi bagi Ilkay Gundogan justru hal akan sangat baik, terutama bagi rekan setimnya, Leroy Sane. Mantan pemain Schalke itu sebelumnya sebagaimana diketahui mengalami cedera yang serius saat memperkuat City kontra Liverpool pada bulan Agustus lalu di ajang Community Shield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan cedera serius ligamen anterior di lutut kanannya. Sane pun harus absen cukup lama dari lapangan hijau. Namun, baru-baru ini ia sudah kembali merumput sebelum adanya virus corona dengan bermain di tim U-23 The Citizens.

Kendati pemain sepak bola berusia 24 tahun itu belum bermain dalam skuad utama Pep Guardiola. Tapi, Ilkay Gundogan tetap percaya bahwa dengan adanya virus mematikan itu, maka membuat rekan setimnya punya banyak waktu untuk kembali ke kebugaran terbaiknya.

Kepada situs resmi Manchester City, mantan pemain Borussia Dortmund itu mengatakan dirinya mempunyai pelatih kebugaran yang sama di Jerman. Beberapa hari ia sempatkan untuk melakukan latihan melalui Face Time.

Ia juga menuturkan sejauh ini latihannya berjalan dengan sangat baik dan ia juga memastikan akan tetap fokus. Ia juga menyebut adanya pandemi ini, ada sisi positif dan buruk untuk semua orang.

Untuk rekannya sendiri, ia mengungkapkan Leroy Sane sejatinya sudah berlatih dengan tim dan dia memiliki comeback yang terlihat, meskipun masih memiliki beberapa kendala. Namun, ia pastikan hampir bisa segera bermain. Dan saat ini ia mempunyai banyak waktu untuk mencari tahu masalah kecil yang masih ia miliki.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO