Liga Inggris Didesak 20 Klub Tuntaskan Musim Sebelum 30 Juni

Gilabola.com – Liga Inggris semakin tegang dan 20 klub sampai mendesak agar gelaran wajib tuntas sebelum tanggal 30 Juni mendatang.

Liga Inggris sebelumnya dikabarkan tertarik gelar 4 laga dalam 1 hari demi mempercepat musim berakhir. Hal itu ternyata belum cukup memuaskan 20 klub kontestan gelaran tanah Inggris tersebut.

Kepala klub dari 20 perwakilan akan menggelar pertemuan via video online untuk membahas krisis akibat virus corona. Dalam pertemuan itu juga akan dibahas kapan tanggal pasti untuk akhir musim Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Umumnya mereka takut jika gelaran dibiarkan begitu saja molor sampai bulan Juli maka akan menimbulkan kekacauan. Salah satu poin yang terimbas adalah masalah batas kontrak pemain yang umumnya akan berakhir di bulan Juli.

Demi menghindari kekacauan, mereka menilai batas akhir musim harus berakhir setidaknya pada tanggal 30 Juni. Mereka juga mengecam pernyataan FIFA yang dinilai terlalu mudah bagi klub-klub Premier League untuk mengatasi masalah kontrak para pemain mereka selama masa pandemi saat ini.

Liga Inggris harus perhatikan masalah batas kontrak pemain juga

Masih banyak materi yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut, termasuk nasib potensi juara Liverpool. 6 klub besar sepakat musim harus secepatnya digulirkan kembali dan siap menampung semua ide untuk mewujudkan hal tersebut.

Pertemuan ini juga tidak akan membahas soal pemungutan suara kapan tanggal selain dari 30 Juni untuk akhir musim. Mereka akan lebih melakukan pertemuan dengan membahas banyak hal yang perlu cepat ditetapkan.

Liverpool jelas yang paling penasaran dengan nasib di musim ini. Dilanjutkan atau tidak, mereka tetap masih jadi penguasa klasemen sementara dengan bekal 82 poin dari menuntaskan 29 pertandingan.

Berturut-turut menyusul Manchester City, Leicester City, Chelsea dan Manchester United di 5 besar. 4 klub tersebut lebih ingin cepat bersaing untuk naik, karena sadar jika posisi The Reds sudah kecil kemungkinannya untuk bisa dikalahkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO