Lihat Adegan Pemicu Sadio Mane Ngamuk-ngamuk Terhadap Mo Salah

Lihat Adegan Pemicu Sadio Mane Ngamuk-ngamuk Terhadap Mo Salah

Lihat Sadio Mane ngamuk sejadi-jadinya usai Mo Salah main egois dan gagal gol pula saat Liverpool menang 3-0 atas Burnley, Minggu (1/9).

Ini merupakan adegan yang jarang kita lihat. Sadio Mane biasanya selalu tersenyum kepada siapa pun. Tapi laga Liverpool di kandang Burnley pada Minggu dinihari berakhir pahit setelah pemain Senegal itu mengamuk usai ditarik keluar pada menit 85, saat The Reds tengah unggul 3-0.

Muka Sadio Mane terlihat ditekuk dan berteriak beberapa kali kepada staf Liverpool. Tak jelas bicara apa, tapi dari bahasa tubuh dan gerakannya kelihatannya ia merujuk pada sebuah adegan beberapa menit sebelumnya. Mane berdiri bebas tanpa penjagaan pemain lawan dan Mo Salah yang menerima umpan bola dari sisi kanan lapangan bersikeras untuk mengolahnya sendiri dan gagal. Bola terbuang di sisi gawang Burnley.

Semenit setelahnya untuk alasan yang belum jelas Jurgen Klopp memutuskan menarik keluar pemain Senegal ini dan menggantinya dengan Divock Origi. Dalam perjalanan ke tempat duduk cadangan itulah ia mengamuk. Lihat adegan itu selengkapnya. Mulai dari Mane marah-marah, ngambek, sampai terdiam dan cuplikan adegan yang memicunya mengamuk seperti itu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sadio Mane Berpeluang Cetak Gol Kedua dan Ubah Skor 4-0

Beberapa saat setelah Roberto Firmino mengubah papan skor menjadi 3-0, Liverpool memiliki kesempatan untuk menjadikan 4-0 ketika Salah menerima bola di dalam kotak penalti. Ia memiliki peluang mengoper bola ke arah Mane, namun striker Mesir itu mencoba maju sendiri ke arah gawang dan mengabaikan Mane meski ia sebenarnya berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk menembak ke gawang Burnley.

Ketika winger Senegal itu meninggalkan lapangan, ia mengamuk sejadi-jadinya dan membuat perasaannya diketahui seluruh dunia sebelum Roberto Firmino dan James Milner menenangkannya.

Adegan ini tentu saja mengkhawatirkan. Perselisihan Mane dan Salah bisa membelah dua kamar ganti Liverpool dan menjadikan mereka tidak kompak lagi di atas lapangan. Mungkin juga perselisihan keduanya seperti gunung es di atas permukaan, masih banyak lagi yang tersisa di bawah permukaan yang kita tidak tahu.

Liverpool Menang Empat Dari Empat

Kemenangan 3-0 di kandang Burnley pada Minggu (1/9) dinihari itu menjadikan Liverpool kini menang empat dari empat. Sebelum ini secara berturut-turut The Reds memerahkan wajah lawan-lawannya: 4-1 lawan Norwich City, 2-1 di kandang Southampton, 3-1 saat menumpulkan semua meriam Arsenal dan tadi malam 3-0 di kandang Burnley.

Sadio Mane merupakan tiga besar pemilihan striker terbaik UEFA musim 2018/2019 bersama dua bintang: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tapi sang pemain Senegal itu kalah. Messi yang menang dengan koleksi 12 golnya di Liga Champions musim lalu.