Lihat Deretan Klub yang Menyerbu Tammy Abraham Usai Lukaku Kembali ke Chelsea

Gilabola.com – Chelsea tampaknya tak perlu repot mencari klub baru untuk Tammy Abraham, usai memboyong Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge musim panas ini.

Sejumlah tim papan atas dikabarkan sudah mengantri jasa penyerang internasional Inggris tersebut. Arsenal, West Ham, Southampton dan Atalanta tertarik amankan jasa Abraham yang dibanderol 40 Juta Pounds atau setara dengan Rp 797 Milyar.

Abraham akan tinggalkan The Blues setelah klub London Barat itu tinggal selangkah lagi rampungkan kesepakatan Lukaku.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea membuat Abraham tersedia untuk ditransfer sejak awal musim panas ini, tapi tak ada klub yang bisa memenuhi permintaan klub tersebut untuk bayarkan dana yang mereka minta tersebut.

Arsenal kemudian dikaitkan dengan rencana transfer striker berusia 23 tahun itu, dan Abraham juga diyakini mau bergabung dengan The Gunners. Klub Mikel Arteta itu terus membangun ketertarikan mereka pada Abraham, begitu juga dengan West Ham. Demikian ungkap Daily Mail, seperti yang dilansir The Sun.

Mereka dilaporkan telah bergabung dengan Southampton dan Atalanta yang juga menginginkan jasa Abraham, dan hal ini berarti pemain muda jebolan akademi The Blues itu punya banyak tawaran yang bisa ia pilih, sementara klub hanya ingin melepas Abraham secara permanen.

Dengan kembalinya Lukaku ke Stamford Bridge, maka Abraham akan makin melorot dalam urutan permainan di skuad Chelsea. Itulah sebabnya, ia lebih baik pindah ke tim Liga Premier lain, atau memilih Atalanta sebagai klub tujuan berikutnya.

The Blues sebelumnya telah menawarkan Abraham kepada Borussia Dortmund sebagai pemanis dalam keinginan mereka datangkan Erling Haaland, namun akhirnya kesepakatan itu gagal.

Lukaku sendiri sudah jalani pemeriksaan medis pada akhir kemarin, sebelum terbang ke London dan rampungkan proses kepindahannya kembali ke klub London tersebut. Dia rencananya akan teken kontrak yang nilainya sekitar Rp 4 Milyar per pekan.

Dengan menetapkan banderol sebesar 97,5 Juta Pounds (Rp 1,9 Trilyun), tampaknya Chelsea ingin menjual Abraham untuk mengumpulkan dana. Sementara itu, mereka juga berpeluang melepas pemain remaja, Armando Broja, ke Southampton, yang mengaku ingin datangkan pemain tersebut dan butuh striker baru setelah Danny Ings pindah ke Aston Villa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO