Lihat Dua Kartu Merah yang Diderita Tottenham

Satu dari dua kartu merah Tottenham Hotspur di kandang Bournemouth diderita si anak manis Son Heung-min. Lihat luapan frustrasinya.

Laga Bournemouth vs Tottenham Hotspur pada Sabtu (4/5) malam diwarnai dua kartu merah untuk tim tamu. Kartu merah pertama dikibaskan wasit Craig Pawson usai Son Heung-min mendorong Jefferson Lerma dalam satu situasi bola mati menit 43. Sang pemain Korea Selatan itu baru saja kehilangan bola dan kemudian mencoba mengambil bola sebelum direbut Lerma. Son coba ditenangkan oleh Christian Eriksen. Tapi terlambat. Kartu merah langsung meluncur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beberapa menit setelah babak kedua dimulai giliran gelandang Tottenham Juan Foyth yang terkena kartu merah. Kalau yang satu ini pasti kena marah habis oleh Mauricio Pochettino. Ia baru saja masuk menjadi pemain pengganti pada awal babak kedua. Cuma dua menit bermain, satu percobaan tekel yang dilepaskan oleh Juan Foyth terlalu tinggi, mengenai lutut pemain lawan dan kartu merah lagi.

Jadi selama 40-an menit sisa babak kedua Tottenham Hotspur hanya bermain dengan delapan pemain outfield (di luar kiper) dan dipaksa bertahan mati-matian untuk mencegah harapan mereka finish empat besar menguap begitu saja.

Channel Gilabola di Youtube

Sampai berita ini diturunkan jelang tutup permainan, sisa delapan-sembilan menit lagi, Tottenham masih berhasil bertahan dengan skor 0-0 meski memiliki hanya sembilan pemain. Jika skor imbang ini berhasil dipertahankan maka Spurs bertahan di posisi ketiga klasemen dengan 71 poin, dalam jangkauan Chelsea.

Updates: Pertandingan Bournemouth vs Tottenham ditutup dengan skor 1-0 setelah Nathan Ake menanduk bola hasil umpan Ryan Fraser pada menit pertama extra time di akhir pertandingan. Baca laporannya di sini.

AHABET
AHABET