Lihat Eden Hazard Meliuk-liuk Lewati Lima Pemain West Ham, Cetak Gol Chelsea

Lihat Eden Hazard Meliuk-liuk Lewati Lima Pemain West Ham, Cetak Gol Chelsea

Eden Hazard meliuk-liuk melewati lima pemain West Ham United pada laga Liga Inggris, Selasa (9/4), untuk mencetak gol bagi Chelsea. Sudah seperti Lionel Messi!

Ini merupakan adegan yang terjadi pada menit ke-24 di Stamford Bridge, Selasa dinihari. Menerima bola di setengah lapangan lawan, Eden Hazard yang disebut-sebut calon striker Real Madrid ini kemudian menggiring bola melewati bukan hanya satu, bukan dua, tapi lima pemain West Ham sekaligus, sebelum melepaskan serangan ke sudut kiri gawang Lukasz Fabianski.

Mungkin salah satu gol terbaik di Premier League musim ini. Tapi ajaibnya tak satu pun pemain tim tamu yang mencoba menghentikan Eden Hazard ketika ia masih belum dalam posisi yang membahayakan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hingga babak kedua dimulai beberapa menit, saat berita ini diunggah, belum ada gol tambahan. Menarik untuk mengamati bahwa West Ham meski menguasai bola cukup banyak, sekitar 45%, tapi tak mampu melepaskan satu pun percobaan serangan ke arah gawang Kepa Arrizabalaga. Nol shot on target, nol off target. The Blues memiliki tiga tembakan tepat sasaran dan tiga lainnya meleset dari target sepanjang 54 menit permainan.

Striker Belgia ini disebut-sebut akan menjadi pemain Real Madrid pada musim yang baru. Pembicaraan soal transfer dirinya sudah dimulai meski The Blues memasang harga yang cukup tinggi untuk striker yang dikagumi oleh Zinedine Zidane ini.

Jika skor 1-0 bertahan sampai akhir maka Chelsea mengambil alih posisi ketiga klasemen Liga Inggris dari tangan Tottenham Hotspur. Prestasi ini bisa sedikit mengangkat beban berat dari bahu Maurizio Sarri, maupun kecaman fans terhadapnya.