Lihat Gol 26 Detik Sergio Aguero Untuk Manchester City

Lihat Gol 26 Detik Sergio Aguero Untuk Manchester City

Sergio Aguero mencetak gol bagi Manchester City melawan musuh favoritnya, Newcastle United, pada hari Rabu (30/1) dinihari, saat jam pertandingan baru menunjukkan 26 detik! Lihat.

Laga Liga Inggris antara Newcastle United vs Manchester City baru saja dimulai ketika sebuah umpan panjang sampai ke Raheem Sterling di sisi kanan kotak penalti. Ia mengolahnya sejenak sebelum mengirim bola ke tiang jauh. Di sana ada David Silva, yang membanting tubuhnya dan menanduk bola untuk mencuri bola dari kiper Newcastle. Bola mengarah pendek ke Sergio Aguero, yang menghajar bola pada kesempatan pertama. GOL! Tepat 26 detik!

Newcastle adalah musuh favorit Aguero. Sang striker Argentina itu sudah mencetak 15 gol dalam 13 laga Premier League melawan The Magpies. Tak ada pemain lain di Liga Inggris bisa sebenci itu terhadap satu klub tertentu seperti Aguero.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hingga menit 60 pertandingan di St james’ Park, Manchester City sudah melepaskan tiga tembakan berbahaya ke arah gawang yang dijaga Martin Dubravka, meski belum berhasil menambah jumlah gol. Bandingkan lah itu dengan nol tembakan on target oleh pasukan Rafa Benitez.

Pep Guardiola sepertinya tahu bahwa Newcastle United akan menurunkan lima pemain belakang sekaligus dan karena itu harus mencuri sebuah gol cepat untuk mengubah permainan. Raga Benitez menurunkan susunan pemain yang persis sama seperti saat terakhir kali mereka mengalahkan Cardiff City, dengan DeAndre Yedlin dan Matt Ritchie sebagai wing-back.

Jika skor ini bertahan sampai akhir, dan The Magpies gagal menyamakan skor atau berbalik mengalahkan skuad Guardiola maka Manchester City akan menciptakan tekanan besar pada skuad Liverpool, yang baru akan bertanding esok hari, dengan menipiskan jarak menjadi satu poin saja.