Lihat Gol 57 Detik Tottenham ke Gawang Wolves, Gara-gara Pemain Berjejal di Kotak Penalti

Gilabola.com – Wolves akan dibuat menyesal dengan keputusan menjejali sembilan pemain di dalam kotak penalti pada pertandingan Premier League, Senin dinihari (28/12). Kiper Rui Patricio tak bisa melihat dengan jelas arah tembakan Tanguy Ndombele dan terkaget-kaget saat bola menerjang sisi kiri gawangnya. Lihat.

Hanya 57 detik waktu yang dibutuhkan oleh Tottenham Hotspur untuk menjebol gawang tuan rumah Wolves pada pertandingan pekan 15 Liga Inggris, Senin dinihari. Dan mereka melakukannya dengan penuh gaya saat pemain Perancis Tanguy Ndombele menyambar bola liar dari luar kotak penalti guna menerpa sisi kiri gawang Rui Patricio.

Gol itu, seperti bisa Anda lihat sendiri, berawal dari sebuah situasi sepak pojok yang dibersihkan secara setengah hati, memberi kesempatan pada Ben Davies mengumpankan bola pada Ndombele.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut catatan dari Opta, sepanjang sejarah Premier League, hanya Chelsea (12 kali) berhasil mencetak gol cepat di bawah satu menit pertandingan selain Tottenham (11). Jose Mourinho terlihat sangat gembira melihat gol cepat Ndombele itu, menghancurkan kompatriotnya asal Portugal. Ada sembilan pemain tim utama asal negerinya itu pada skuad Wolves, selain pelatih mereka Nuno Espirito Santo.

Saat pertandingan belum dimulai, Mourinho menyapa rekan-rekan senegaranya itu di bangku cadangan lawan dan terlihat ada banyak rasa hormat dari para pemain Wolves pada manajer Portugal ini, yang memiliki dua trofi Liga Portugal, tiga Liga Inggris, satu Liga Spanyol dan dua Liga Italia, selain dua trofi Liga Champions.