Lihat Gol ke-9 Harry Kane, Bawa Tottenham Unggul 0-1 di Crystal Palace

Gilabola.com – Gol oleh Harry Kane dan assist dari Son Heung-min membawa Tottenham Hotspur unggul 0-1 di Crystal Palace dan kerjasama keduanya yang sudah mencapai 12 gol musim ini hanya selisih satu di bawah rekor yang sudah terjaga sejak 1995!

Sudah 12 gol terjadi sebagai hasil kerjasama duet Spurs itu, entah Harry Kane sebagai pencetak gol atau penyuplai assist atau sebaliknya dengan Son Heung-min. Jika mereka menembus angka 13 kali keterlibatan bersama dalam total gol di Liga Inggris musim 2020/21 ini maka itu akan memecahkan rekor keterlibatan dua pemain dalam gol Premier League yang belum pernah dipatahkan sejak 1995.

Update: Tottenham batal menang! Lihat laporan selengkapnya di sini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol Kane itu berawal dari umpan pendek Son di luar kotak penalti yang diolah sejenak oleh sang striker Inggris sebelum ditembakkan melengkung ke pojok kiri gawang, mengecoh kiper Vicente Guaita. Bola sempat menyentuh tangan sang kiper Spanyol tapi terlalu keras untuk dihentikan.

Itu merupakan gol kesembilan Kane musim 2020/21 ini dan gol tadi menipiskan jarak dengan rekannya di Spurs, Son Heung-min (10 gol) serta masih selisih dua di bawah striker Everton Dominic Calvert-Lewin.

Saat berita ini diunggah menit 43, skor masih 0-1 untuk keunggulan anak-anak Jose Mourinho. Pertandingan berlangsung kurang berimbang dengan tim tamu mencatatkan 64 persen penguasaan bola, menciptakan delapan peluang dan empat tembakan on target. Jika Spurs berhasil mempertahankan kemenangan ini sampai akhir maka The Lilywhites akan naik tiga poin di atas Liverpool jelang tandang mereka ke Fulham, beberapa jam lagi pada Senin dinihari (14/12).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO