Lihat Kemarahan Ronaldo Tendang Perut Alexander-Arnold, Tadi Malam

Frustrasi dengan kekalahan Manchester United, Cristiano Ronaldo melampiaskan kemarahannya dengan menendang perut Trent Alexander-Arnold dalam satu perebutan bola di pinggir lapangan pada akhir babak pertama. Beruntung CR7 selamat dari kartu merah!

Sementara ribuan pendukung Red Devils pulang meninggalkan Old Trafford saat laga baru memasuki setengah jalan, Ronaldo punya cara sendiri memperlihatkan kemarahannya terhadap diri sendiri, terhadap rekan-rekannya, dan mungkin juga terhadap taktik salah dari Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan striker Real Madrid dan Juventus yang terancam gagal menang Ballon dโ€™Or itu kalah dalam satu perebutan bola lawan bek sayap Alexander-Arnold. Ia harus menyepak tinggi ke arah perut sang pemain Inggris dan satu sepakan lain ke arah bola yang tidak kunjung bisa lepas dari kaki Trent.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Wasit Anthony Taylor yang memimpin laga berbaik hati tidak memberi kartu merah untuk aksi kekerasan sang bintang Portugal itu, sebelum tak memberi toleransi untuk satu tackle Paul Pogba pada pertengahan paruh kedua laga di Old Trafford pada Minggu malam (24/10) ini, yang berakibat pasukan Ole Gunnar Solskjaer bermain dengan 10 orang saja sejak menit 60.

Rasa frustrasi CR7 bertambah-tambah setelah satu golnya pada awal babak kedua dianulir sang pengadil dengan alasan ia menerima bola dalam posisi offside. Solskjaer coba menolong nasib tim, dan nasib dirinya juga, dengan menarik keluar playmaker Bruno Fernandes serta Marcus Rashford pada menit 62, memasukkan Edinson Cavani dan Diogo Dalot.

Lima gol Liverpool dicetak berturut-turut oleh Naby Keita pada awal laga, Diogo Jota selang delapan menit kemudian, sebelum Mohamed Salah mengukuhkan diri sebagai calon perebut top skor Liga Inggris musim ini dengan tiga gol pada akhir babak pertama dan awal paruh kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO