Lihat Kiper Arsenal Bergaji Rp 421 Milyar Cegah Dua Serangan Tottenham

Kiper Arsenal Bernd Leno secara gemilang menyelamatkan gawangnya dari kebobolan setelah dua serangan beruntun Tottenham di akhir babak pertama laga Liga Inggris di Wembley, Sabtu (2/3).

Dalam satu serangan Tottenham di detik-detik terakhir babak pertama di Stadion Wembley, Harry Kane mencongkel bola ke arah Christian Eriksen yang lolos dari jebakan off-side dan melakukan serangan jarak dekat. Bola berhasil dihadang Leno dengan kakinya. Adegan berbahaya belum usai! Kiper Arsenal itu buru-buru bangkit lagi dan menepis tembakan Moussa Sissoko dari batas kotak penalti. Bola out dan selamatlah gawang The Gunners.

Sebelumnya, pada menit 16 skuad asuhan Unai Emery itu unggul lebih dulu melalui gol Aaron Ramsey. Ia memperoleh umpan terobosan di garis setengah lapangan dari Alexandre Lacazette dan calon pemain Juventus pada musim panas nanti itu berlari nyaris setengah lapangan sebelum mengecoh Hugo Lloris. GOL! 0-1!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebenarnya dalam selisih enam menit saja Harry Kane berhasil merobek jala gawang Bernd Leno, tapi wasit Anthony Taylor membatalkan gol Spurs tersebut dengan alasan offside. Sayang sekali! Padahal gol Kane tadi merupakan sebuah gol yang indah, berawal dari tendangan bebas Kieran Trippier ke depan gawang yang ditanduk keras dan akurat ke tiang jauh.

Channel Gilabola di Youtube

Sampai saat turun minum, skor masih tetap 0-1 untuk keunggulan Arsenal. Jika skor ini bertahan sampai akhir atau tim tamu meraih kemenangan maka selisih kedua tim di papan klasemen hanya berjarak satu poin saja. Spurs urutan ketiga, The Gunners keempat.

Kiper Arsenal Bernd Leno itu didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan gaji sebesar Rp 421 Milyar untuk durasi lima tahun. Jadi sekitar Rp 104 Milyar per tahun.

AHABET
AHABET