Lihat Manchester City Terkejut Dengan Gol 20 Detik Aston Villa Laga Liga Inggris Tadi Malam

Gilabola.com – Belum lenyap bayang-bayang kekalahan di tangan Chelsea pada ajang Piala FA, Manchester City kebobolan gol 20 detik pada laga Liga Inggris pada Kamis dinihari 22 April 2021. Sepertinya para pemain belakang City tertidur membiarkan bola sampai ke dalam kotak dan disambar John McGinn pada kesempatan pertama.

Entah kesalahan siapa dari skuad Pep Guardiola. Cuplikan video tidak terlalu jelas. Bola dikirimkan mendatar oleh Ollie Watkins dari sisi kiri lapangan, kena hadangan kaki satu pemain City, kemungkinan besar itu adalah John Stones, menyebabkan si bundar melambung ke dalam kotak dan sampai ke depan kaki John McGinn yang menyambarnya ke sudut kiri bawah gawang Ederson Moraes.

Kiper Brasil itu seharusnya bisa lebih terampil lagi dalam menghentikan si bundar, tapi ia kalah cepat dari bola dan menembus gawang saat jam pertandingan memasuki 20 detik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manchester City baru saja ditaklukkan Chelsea 1-0 pada pertandingan semi final FA Cup beberapa hari silam dan kini bayang-bayang kekalahan membayang lagi dengan gol cepat 20 detik ini.

Sekedar info saja, John McGinn baru dua kali mencetak gol musim ini. Satu ke gawang Liverpool dan satu lagi malam ini terjadi ke gawang pemimpin klasemen The Skyblues.

Channel Gilabola di Youtube

Pertandingan sudah selesai dengan kemenangan bagi Man City. Gol 20 detik itu rupanya membuat marah dan mereka membalaskannya dengan dua gol sebelum turun minum dan berhasil mempertahankan kemenangan meski John Stones kena kartu merah. Baca laporannya di sini.

Usai gol cepat tadi City berbalik mendominasi penguasaan atas bola saat mereka mencari gol balasan, yang akhirnya terjadi pada menit 22 melalui Phil Foden. Sebuah umpan panjang dari Ederson diterima oleh Olexandr Zinchenko, diteruskan ke Foden, ke sisi kanan kotak, sampai ke Bernardo Silva yang mengirim umpan tarik dan diselesaikan oleh Foden. Skor 1-1! Sebelum kemudian Rodri menambahkan gol kedua timnya.

Kemenangan akan menyebabkan Skyblues mengantongi 77 poin, selisih 11 poin di atas pesaing terdekatnya Manchester United (66). Sedangkan pasukan Dean Smith itu tertahan pada ranking 11 dengan koleksi 45 poin.

AHABET
AHABET