Lihat Momen Linglung Naby Keita Usai Cetak Gol Ketiga Liverpool

Gilabola.com – Naby Keita terlihat seperti orang linglung usai mencetak gol ketiga Liverpool ke gawang Crystal Palace pada Sabtu malam 18 September 2021. Jangan khawatir, dia hanya menirukan perayaan gol aneh dari legenda MU, Eric Cantona.

The Reds sudah unggul dua gol, masing-masing dari Sadio Mane pada akhir babak pertama dan kemudian Mohamed Salah pada pertengahan babak kedua. Seolah-olah laga matchday kelima itu akan usai dengan skor 2-0, namun mendadak Naby Keita melesakkan gol ketiga, selang dua menit dari peluit panjang wasit.

Saat merayakan golnya, pemain Guinea itu mematung sembari mengarahkan pandangannya ke sekeliling stadion. Meski belum ada konfirmasi dari mantan pemain RB Leipzig itu, tapi perayaan model begini mirip dengan apa yang dilakukan Eric Cantona pada masa jayanya dulu di Manchester United, sebuah tatapan angkuh ke sekeliling stadion.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Naby Keita adalah pemain asal Guinea dan direkrut the Reds dari tim Bundesliga tersebut pada tahun 2018 setelah dua tahun di Red Bull Salzburg dan dua tahun berikutnya di RB Leipzig. Sudah lama ia tidak melesakkan gol bagi the Reds, dengan gol terakhirnya terjadi musim 2019/20 dengan dua gol di kompetisi Premier League dan satu di ajang Liga Champions.

Liverpool sudah menang empat dan imbang satu (lawan Chelsea pada matchday ketiga) dan mengisi posisi puncak klasemen Liga Inggris. Dengan Manchester City hanya bisa imbang lawan Southampton serta gagal mencatatkan satu pun serangan on target, dan Manchester United serta Chelsea mendapat lawan sulit masing-masing dalam diri West Ham United dan Tottenham Hotspur, maka besar kemungkinan pasukan Juergen Klopp berhasil mempertahankan posisi ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO