Lihat Steward Manchester City Ini, Nyaris Smack Down Benjamin Mendy

Dua steward Manchester City nyaris melakukan smack down terhadap Benjamin Mendy sebelum menyadari ini pemain klubnya sendiri. Lihat ekspresi wajahnya. Haha, epic!

Ini adalah insiden yang terjadi usai peluit panjang laga Liga Inggris di Etihad Stadium dibunyikan wasit. Benjamin Mendy yang mengenakan celana putih panjang ketat dengan jaket bomber oranye berlari masuk ke lapangan untuk merayakan kemenangan penting Manchester City dengan skor 2-1 atas Liverpool, Jumat (4/1) dinihari.

Kecuali badannya yang ekstra tinggi, penampilannya dengan jaket tebalnya itu lebih mirip seorang suporter yang kedinginan daripada pemain Manchester City, kan? Tak heran dua steward ikut berlari masuk ke lapangan dengan misi hendak melakukan smack down terhadap pemain ini, hanya untuk kemudian menyadari Mendy adalah pemain tim sendiri. Lihat ekspresi wajahnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari tatapan mata Bernardo Silva, bahasa tubuh yang diperlihatkan Sergio Aguero dan pemain lainnya, sang steward tahu si oranye besar tubuh berotot ini bukan orang asing. Sesaat kemudian ia sadar. Tapi seandainya saja ia melakukan smack down, kita mungkin akan melihat tontonan tambahan tinju atau pertandingan ekstra lain di lapangan. Mendy tidak akan menerima begitu saja dijatuhkan oleh stewardnya sendiri. Lihat cuplikan videonya.

Cuplikan Video Benjamin Mendy Dikejar Steward

Benjamin Mendy adalah mantan pemain AS Monaco dan bergabung ke Etihad Stadium tahun 2017, jadi tak mengherankan jika sang petugas lupa-lupa ingat ini pemain timnya sendiri. Apalagi setelah membela The Citizens sebanyak 15 kali, ia cedera November lalu dan diramalkan tidak akan bisa turun membela Manchester City sampai awal tahun 2019 ini.

Benjamin Mendy Absen Tiga Bulan

Benjamin Mendy, 24 tahun, sebelumnya menarik diri dari skuad Prancis selama jeda internasional teranyarnya. Federasi Sepakbola Perancis (FFF) menyebut Benjamin Mendy mengalami “cedera lutut dan meniskus yang terkilir.”

Manchester City menegaskan, bek jangkung yang rawan cedera itu harus menjalani operasi setelah datang ke klinik Dr Ramon Cugat di Barcelona. Pep Guardiola mengungkapkan, Benjamin Mendy diperkirakan bakal absen antara 10 hingga 12 pekan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO