Lihat Townsend Tiru Gaya Ronaldo Saat Cetak Gol ke Gawang Man United Tadi Malam

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Old Trafford benar-benar dimanfaatkan pemain lawan untuk mencari perhatian. Terbaru, pemain Everton Andros Townsend melakukan perayaan gol khas CR7 usai membobol gawang Manchester United pada Sabtu malam (2/10).

Setelah gol dari Anthony Martial pada menit 43 membawa Setan Merah unggul lebih dulu, mantan pemain Spurs dan Crystal Palace, Townsend, menyamakan skor 1-1 selang 22 menit kemudian.

Usai membobol gawang David De Gea, memanfaatkan umpan dari Abdoulaye Doucoure usai serangan balik kilat the Toffees, Townsend berlari ke titik sepak pojok dan menirukan gaya perayaan gol Ronaldo, sembari berteriak “Siuuuu!”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini merupakan kali kedua penonton di Old Trafford dipaksa menerima ledekan dari pemain lawan usai kiper Aston Villa, Emiliano Martinez melakukan gerakan goyang pinggul khas CR7 pada kemenangan 0-1 pada kemenangan Liga Inggris terakhir kali.

Red Devils tampil dominan dalam hal penguasaan bola tapi skuad Rafa Benitez itu secara cerdik memanfaatkan serangan balik guna merusak Sabtu malam pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Dominasi bola tuan rumah mencapai 71 persen selama 90 menit, tapi coba lihat jumlah percobaan gol kedua tim, 13 banding 12, dan shots on goal enam banding dua.

Everton membuktikan meski mereka kalah penguasaan bola dan kalah pula dalam jumlah tembakan tepat ke gawang lawan, tapi jauh lebih efisien dalam hal probabilitas gol. Satu gol dari dua serangan tepat sasaran. Sebenarnya jika gol Yerry Mina pada menit 85 tidak dibatalkan oleh wasit Michael Oliver maka Everton sudah menang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO