Lima Catatan Penting Usai Kekalahan Manchester United dari The Eagles Tadi Malam

Gila BolaManchester United mengalami malam yang pahit di Selhurst Park di Liga Inggris, dengan kekalahan terberat musim ini menempatkan mereka di posisi kedelapan dalam klasemen dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Pertandingan tersebut melawan Crystal Palace, yang bermain sangat baik, dengan pemain-pemain kunci seperti Eberechi Eze dan Michael Olise tampil mengesankan, membuat kemenangan besar bagi tim asuhan Oliver Glasner.

Diberitakan dari situs resmi Manchester United, ada lima catatan menarik tentang kekalahan pasukan Erik ten Hag dari The Eagles tadi malam :

Pertama, Kembalinya Mason Mount. Dalam periode cedera yang melanda Manchester United, Mason Mount tampil sebagai cahaya kecil dengan starter pertamanya setelah lebih dari lima bulan.

Mount, mantan gelandang Chelsea, akhirnya mendapat kesempatan sejak awal setelah beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti. Meskipun malam itu tidak berakhir seperti yang diharapkan, sisa musim ini akan menjadi waktu yang penting baginya untuk membangun kembali performanya.

Kedua, Duet Bek Tengah Berbeda ke-14. Pasangan bek tengah Casemiro dan Jonny Evans, yang baru saja kembali dari cedera, mengalami malam yang berat melawan Crystal Palace.

Erik ten Hag, manajer Manchester United, mengakui bahwa masalah cedera berturut-turut di lini pertahanan telah menjadi tantangan besar bagi skuad asuhannya sepanjang musim ini.

Kombinasi Casemiro dan Evans, yang merupakan kombinasi ke-14 di Liga Inggris musim ini untuk United, menunjukkan ketidakpastian yang bisa muncul dari hubungan baru di lapangan.

Ketiga, Berakhirnya Konsistensi Tampil Bruno, Pertandingan tersebut juga menjadi momen yang menarik karena merupakan pertama kalinya Bruno Fernandes melewatkan pertandingan karena cedera sepanjang karier klubnya, termasuk saat bermain di klub sebelumnya seperti Novara, Udinese, Sampdoria, dan Sporting Club.

Kehadiran Fernandes yang biasanya inspiratif dalam mencetak gol dan memberikan assist sangat dirindukan oleh United, namun dia kali ini harus absen karena cedera, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam karirnya.

Keempat, Keputusan Kontroversi Wasit. Selain itu, keputusan wasit yang kontroversial menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut. United disayangkan karena tidak mendapatkan tendangan bebas yang mungkin bisa mengubah jalannya pertandingan, meskipun keputusan ini tidak bisa dijadikan alasan untuk kekalahan mereka.

Namun demikian, keputusan yang lebih menguntungkan mungkin saja bisa memberikan dorongan penting bagi Manchester United pada saat yang kritis dan mengubah arah pertandingan.

Kelima, Apresiasi Untuk Fans Setan Merah. Terlepas dari kekalahan tersebut, para penggemar Manchester United patut mendapat penghargaan atas dukungan mereka yang luar biasa.

Meskipun tim mereka kalah 4-0 dari Crystal Palace, ribuan fans The Red Devils yang melakukan perjalanan ke Selhurst Park tetap setia mendukung tim mereka dengan penuh semangat.

Penghargaan ini diberikan oleh mantan pemain United, Ashley Young, yang menyoroti keberanian dan kesetiaan fans United di tengah-tengah masa sulit. Keberadaan mereka di lapangan sungguh menginspirasi dan layak mendapat pujian yang tinggi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!