Lima Klub Potensial Bagi Anthony Martial Usai Dia Memutuskan Pergi dari Man Utd

Agen Phillipe Lamboley sudah mengatakan bahwa kliennya Anthony Martial ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari demi mendapatkan menit bermain reguler yang tidak didapatkannya di Old Trafford.

“Anthony [Martial] ingin meninggalkan klub pada Januari. Dia hanya perlu bermain. Dia tidak ingin bertahan pada Januari dan saya akan berbicara dengan klub segera,” kata Phillipe Lamboley tentang masa depan kliennya.

Cedera dan performa buruk membuat Anthony Martial menjadi starter hanya dua kali musim ini untuk Manchester United dan sekarang kami akan mengulas lima tim yang berpotensi menjadi klub baru bagi sang penyerang Prancis.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

5 – Arsenal

Anthony Martial selalu mengagumi Arsenal sebagai klub sejak pemain favoritnya Thierry Henry bermain untuk mereka dan The Gunners juga merupakan salah satu klub yang telah dikaitkan dengan minat pada penyerang Prancis itu. Potensi kepergian Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang bisa membuka jalan transfer bagi mantan bomber Monaco itu.

4 – Tottenham Hotspur

Antonio Conte sudah dikaitkan dengan minat pada Anthony Martial sejak waktunya di Inter Milan, begitu juga dengan Tottenham Hotspur. Kini kurangnya opsi di lini serang bisa membuat keduanya menghidupkan minat untuk bisa memboyong pemain berusia 26 tahun itu.

3 – Juventus

Anthony Martial adalah salah satu pemain paling terampil di atas lapangan saat berada dalam performa terbaiknya, dan dia hanya kurang dalam hal konsistensi. Setelah kepergian Cristiano Ronaldo, Juventus telah dikaitkan dengan upaya untuk meremajakan opsi di lini depan dan telah dikaitkan dengan Dusan Vlahovic, Adama Traore, dan lainnya. Ketersediaan penyerang United kini bisa menarik perhatian bagi The Old Lady.

2 – Barcelona

Situasi di Barcelona semakin memburuk seiring berjalannya waktu, dan bahkan mereka sekarang tersingkir ke Liga Europa. Ada banyak laporan bahwa Xavi Hernandez ingin meningkatkan kualitas lini depan timnya yang hanya mencetak dua gol di Liga Champions. Jika Raheem Sterling, Ferran Torres, dan Marcus Rashford sulit didapat, Anthony Martial bisa menjadi opsi yang lebih realistis bagi Blaugrana.

1 – Newcastle United

Klub sultan ini sudah dikaitkan dengan potensi transfer Anthony Martial selama beberapa waktu dan ketersediaan penyerang Prancis akan sangat menarik perhatian mereka, saat Newcastle diperkirakan akan belanja aktif di pasar transfer Januari demi menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi.

BANDARTOGEL77