Lima Pemain Ini Bisa Tinggalkan Chelsea Setelah Jendela Transfer Januari Resmi Dibuka

Chelsea memiliki sejumlah pemain yang kontraknya akan habis di musim panas mendatang dan itu bisa menjadi masalah ketika jendela transfer akhirnya resmi dibuka pada Januari 2022 ini.

Bahkan para pemain itu belum menandatangani kontrak baru yang dapat mengundang klub asing untuk melayangkan penawaran dan kesepakatan pra-kontrak yang berarti bahwa Chelsea berpotensi untuk kehilangan pemain mereka secara bebas transfer.

Sementara ada pemain lain yang juga telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge karena kurangnya waktu bermain dan ingin memanfaatkan bursa transfer Januari untuk mendapatkan klub baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa pemain yang bisa pergi meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari yang akan terus dibuka hingga satu bulan mendatang.

Cesar Azpilicueta

Mungkin sulit dibayangkan kapten klub pergi di pertengahan musim, tapi dengan kontraknya berakhir di akhir musim, semuanya bisa terjadi. Apalagi laporan di Spanyol menunjukkan adanya kesepakatan prinsip bahwa Cesar Azpilicueta akan bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer di musim panas.

Ross Barkley

Everton mengalami krisis cedera dan mereka sedang menjajaki kemungkinan reuni dengan Ross Barkley, yang baru turun sekali sebagai starter di Premier League musim ini. Thomas Tuchel akan memiliki keputusan akhir pada setiap langkah pinjaman untuk gelandang Inggris itu, tapi dia memang bukan pilihan reguler di Stamford Bridge.

Antonio Rudiger

Salah satu bek tengah yang kontraknya berakhir di akhir musim ini dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Bek Jerman itu masih menolak untuk menandatangani perpanjangan kontraknya saat ini dan Chelsea bisa terpaksa menjuanya pada Januari untuk menyelamatkan beberapa uang dan mendatangkan penggantinya.

Hakim Ziyech

Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membiarkan gelandang Hakim Ziyech pergi dengan status pinjaman pada Januari dan dia telah dikaitkan dengan minat dari AC Milan dan Barcelona. Kabarnya bahwa The Blues akan siap melepas dengan status pinjaman plus kewajiban membeli senilai Rp 693 Milyar.

Malang Sarr

Malang Sarr telah menjadi pemain yang dilupakan Chelsea musim ini, hanya mencatatkan satu penampilan Liga Inggris dan lima penampilan secara keseluruhan. Agennya Federico Pastorello sudah mengakui bahwa dia ingin kliennya pergi dari Stamford Bridge untuk mendapatkan waktu bermain reguler.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO