Lima Pemain Man Utd Kini Kesal Pada Solskjaer Usai Hasil Imbang Kontra Everton

Manajer Ole Gunnar Solskjaer memiliki situasi yang makin sulit di Old Trafford usai setidaknya lima pemain Manchester dikabarkan merasa tidak senang dengan taktisi Norwegia tersebut, termasuk Cristiano Ronaldo.

Ada lima pemain Manchester United yang dikabarkan tidak senang dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah mereka bermain imbang 1-1 melawan Everton di Premier League selama akhir pekan di Old Trafford, menurut laporan.

The Red Devils sebenarnya masuk ke pertandingan itu sebagai favorit lantaran pasukan Rafael Benitez tanpa sejumlah pilar termasuk Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison, dan tuan rumah juga berharap bisa bangkit usai kekalahan kontra Aston Villa di akhir pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

United memimpin terlebih dulu melalui Anthony Martial, saat pemain internasional Prancis itu mencetak gol pertamanya musim ini. Tapi The Toffees menyamakan kedudukan di babak kedua lewat aksi Andros Townsend, dan bahkan tim tamu hampir saja meraih kemenangan jika saja gol Yerri Mina tidak dianulir VAR.

Kini menurut laporan Telegraph, ada lima pemain Manchester United yang tidak senang dengan manajer mereka Ole Gunnar Solskjaer setelah itu, dimulai dengan Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan duduk di bangku cadangan usai mencetak lima gol dari enam pertandingan sejak saat itu.

Paul Pogba juga kesal karena dia dicadangkan, sementara David de Gea sangat marah setelah akhir pertandingan atas ketidakmampuan timnya untuk mempertahankan keunggulan dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Donny van de Beek menjadi pemain lain yang tidak senang dan bahkan menunjukkan kemarahan dan rasa frustrasinya saat dia hanya duduk di bangku cadangan selama laga melawan Villarreal di Liga Champions.

Sedangkan Jadon Sancho kesal karena dia tidak dimainkan di peran yang seharusnya seperti di Borussia Dortmund. Dia adalah pemain sayap kanan dan untuk itulah United lama mengejarnya, tapi begitu dia didapatkan, malah dimainkan sebagai pemain sayap kiri.

Selanjutnya Manchester United akan melanjutkan perjuangan mereka setelah jeda internasional dengan laga tandang melawan Leicester City di King Power sebelum menjamu Atalanta di Old Trafford di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO