Lima Pemain Tuntut Petinggi Klub Tambah Pemain Baru Untuk Selamatkan Man Utd

Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire di antara lima pemain Manchester United yang menuntut kepada dewan klub untuk meningkatkan transfer mereka dan mendatangkan lebih banyak pemain untuk menyelamatkan musim mereka yang terpuruk.

The Red Devils untuk pertama kalinya sejak Agustus 1992 harus mengakhiri pekan dengan berada di dasar klasemen Premier League usai menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan pertama mereka melawan Brighton (1-2) dan Brentford (4-0).

Bahkan setelah pertandingan manajer Erik ten Hag kemudian menyebut kinerja timnya sebagai sampah sembari mengakui bahwa skuadnya membutuhkan lebih banyak transfer baru dan mendatangkan lebih banyak pemain berkualitas ke skuad Manchester United.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sejauh ini hanya tiga pemain yang berhasil direkrut The Red Devils dan itu terbukti belum cukup meningkatkan performa tim. Ketiga rekrutan baru mereka adalah Tyrell Malacia dari Feyenoord, Christian Eriksen sebagai agen bebas, dan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Kini Daily Mirror memberitakan bahwa lima pemain Manchester United menuntut transfer lebih lanjut dari dewan klub untuk memperkuat skuad mereka. Kelima pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, Marcus Rashford, Luke Shaw dan Bruno Fernandes.

Laporan tersebut menyatakan bahwa para pemain merasa ada kurangnya ambisi di bursa transfer, meski sebenarnya juga ada faktor lain yakni sulitnya untuk meyakinkan Frenkie de Jong untuk meninggalkan Barcelona, sementara Ajax Amsterdam terlalu memainkan harga Antony.

Manchester United memang juga sangat membutuhkan banyak pemain baru karena mereka melepas banyak pemain di jendela transfer musim panas ini yakni Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, Jesse Lingard dan Edinson Cavani semuanya pergi dengan status bebas transfer ketika kontrak mereka berakhir pada akhir musim lalu.

BANDARTOGEL77