Lineup Thomas Tuchel di Laga Kontra Man Utd Bikin Heboh Fans Chelsea

Gilabola.com – Thomas Tuchel mengejutkan suporter Chelsea setelah lineup untuk pertandingan melawan Manchester United tersebar di dunia maya.

Chelsea akan menjamu Setan Merah di Stamford Bridge, Minggu (28/2) malam ini, di mana Tuchel berniat untuk lanjutkan perburuan tempat ke empat mereka hingga akhir musim ini.

Tuchel tentunya tak akan berterima kasih pada Frank Lampard untuk posisi yang dia tinggalkan di Chelsea. Pasalnya, The Blues berada di urutan kesembilan klasemen Liga Premier saat pelatih asal Jerman itu mengambil posisi Lampard. Saat ini, ia bisa memperbaiki situasi, dan Chelsea berada di peringkat lima – tepat di bawah zona Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Mengakhiri musim ini di posisi empat besar tentunya menjadi target yang ingin dicapai Chelsea, dan kekalahan yang bisa mereka alami dari Manchester United bisa membuat Thomas Tuchel serta timnya harus berjuang ekstra keras untuk mencapainya.

Dua nama baru akan tampil dalam lineup yang disiapkan Tuchel untuk mengalahkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, seperti dilansir caughtoffside.com.

Beberapa pemain dipastikan absen, termasuk Marcos Alonso dan Timo Werner, yang sudah selalu tampil sejak The Blues diasuh Tuchel sejauh musim ini. Sebagai gantinya, pelatih 47 tahun itu akan mainkan Hakim Ziyech dan Ben Chilwell, yang cukup membuat suporter Chelsea mengernyitkan dahi.

Ziyech sebenarnya tampil menawan di bawah asuhan Frank Lampard, namun ia kemudian hanya mendekam di bangku cadangan setellah Tuchel datang. Tapi, malam ini, dia akan dikerahkan menghadapi MU.

Hal inilah yang membuat fans The Blues bereaksi keras atas keputusan Thomas Tuchel melibatkan mantan pemain Ajax tersebut.

“Ziyech akan menjadi kunci hari ini. Tuchel pastinya berharap dia bisa menciptakan banyak peluang gol dan membongkar pertahanan United lebih baik dari yang dilakukan Werner. Saya setuju dengan keputusan ini,” demikian ungkap pemilik akun Twitter @allthingschels1.

“Ziyech akan berikan kontribusinya pada gol Chelsea hari ini, ingat kata-kata saya ini,” tambah suporter lainnya berakun @bing1nho.

Berikut ini susunan pemain yang diturunkan Thomas Tuchel malam ini:

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Hakim Ziyech, Mason Mount; Olivier Giroud.