Lionel Messi Bakal Setuju Gabung Man City Asal Digaji 10 Milyar per Pekan Tanpa Pajak

Gilabola.com – Lionel Messi, secara otomatis, akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di Premier League jika dia akhirnya menyelesaikan kepindahan ke juara Inggris, Manchester City.

Laporan menyebutkan bahwa Lionel Messi bersedia bergabung ke Manchester City di musim panas ini asalkan dia dibayar Rp 10 Milyar per pekan setelah pajak. Artiny gaji tersebut merupakan gaji bersih tanpa dipotong pajak lagi.

Memang superstar Argentina akan melihat kontraknya di Barcelona akan berakhir di akhir musim 2020/2021 ini, dan sejauh ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara pihak klub dengan top skor sepanjang masa mereka dengan 671 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan baru-baru ini laporan menyebutkan bahwa raksasa Catalan sudah siap move on dari ikon mereka yang sudah berusia 33 tahun, menomorduakan kontrak barunya demi bisa merealisasikan transfer Erling Haaland yang mereka pandang sebagai ‘masa delan’.

Manchester City telah dikaitkan dengan minat untuk membawa Lionel Messi dari Camp Nou sejak sang megabintang mengutarakan keinginannya untuk angka kaki dari Catalan musim panas lalu, sebelum langkah transfer apapun akhirnya urung terealisasi karena Jose Maria Bartomeu tak mau membiarkannya pergi, dengan klausul rilis Rp 12 Trilyun masih aktif kala itu.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi kini dengan La Pulga akan tersedia dengan bebas transfer, The Citizens berniat kembali menghidupkan minat mereka lagi, tapi sebagai gantinya mereka harus bersiap mengeluarkan uang besar untuk memenuhi tuntutan gaji pemenang enam Ballon d’Or tersebut.

Laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Lionel Messi menuntut bayaran mencapai Rp 10 Milyar per pekan untuk membuatnya bersedia bergabung ke Manchester City dengan status bebas transfer di akhir musim, atau senilai Rp 503 Milyar per tahun.

Superstar Argentina itu juga dikabarkan bersedia untuk gagasan kontrak yang hanya berdurasi 12 bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Tentu saja jika akhirnya pindah, Lionel Messi akan resmi menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League saat ini.

Tapi perlu diketahui bahwa gaji Rp 10 Milyar per pekan itu masih kalah dari pendapatan Gareth Bale, bintang Real Madrid yang saat ini dipinjamkan ke Spurs, yang kabarnya digaji Rp 12 Milyar per pekan atau Rp 628 Milyar per tahun.

AHABET
AHABET