Liverpool Akan Mudah Dapatkan Kalidou Koulibaly

Gilabola.com – John Barnes sebut Kalidou Koulibaly mudah gabung ke Liverpool, namun dia minta agar mantan klubnya tetap waspadai bursa transfer Januari.

Raksasa Liga Inggris saat ini terus mempertimbangkan opsi perekrutan pemain baru setelah melihat serangakaian masalah cedera yang tidak menguntungkan.

Sejumlah pemain bertahan Liverpool seperti Virgil van Dijk dan Joe Gomez sama-sama menjalani operasi lutut. Tak ayal, banyak yang menyarankan bahwa Jurgen Klopp harus segera mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Reds sendiri telah dikaitkan dengan sejumlah bek tengah, namun Kalidou Koulibaly yang kini bermain untuk Napoli paling menonjol. Dengan demikian, John Barnes yakin untuk membawanya ke Anfield sangat mudah. Akan tetapi, dia mendesak agar Si Merah tetap mewaspadai apabila gagal menggaetnya.

Berbicara kepada BonusCodeBets, John Barnes mengatakan andai Kalidou Koulibaly datang ke Liverpool tentu dia akan menjadi duet yang tepat untuk Virgil van Dijk di jantung pertahanan. Menurutnya, untuk membawanya ke Anfield tidak akan sulit. Bahkan ia yakin mantan klubnya ngebet untuk memboyongnya.

Sementara itu, John Barmes juga memperingatkan bahwa di bulan Januari sejatinya bukan waktu yang tepat untuk membawa pemain baru. Pasalnya, sejumlah pemain incaran biasanya masih berjuang bersama klubnya bermain di kompetisi benua biru. Di sisi lain, dia juga menyarankan andai memang klub asal Merseyside tidak banyak kebobolan mereka tak perlu membawa bek tengah baru.

Sebab, ia menilai belum tentu dengan pemain yang baru dibeli dapat meningkatkan permainan Liverpool dalam bertahan.

Perlu diketahui, Kalidou Koulibaly juga diminati oleh Manchester City dan bersama Napoli dia telah bermain dalam 12 pertandingan di semua ajang musim ini. 8 di antaranya di Serie A.

Bidikan Liverpool itu sendiri kontraknya bersama Napoli baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO